Babinsa Gambir Bantu Evakuasi Penghuni Kos Yang Meninggal Dunia - LENSA COMANDO

Post Top Ad

Hosting Unlimited Indonesia

Thursday, November 23, 2017

Babinsa Gambir Bantu Evakuasi Penghuni Kos Yang Meninggal Dunia


Jakarta, Lensacomando.com - Babinsa Koramil 04/Gambir Dim 0501/Jakarta Pusat BS Serda Sigit bersama dengan Babinkamtibmas dan warga membantu proses evakuasi jenazah almarhumah Ibu Krissanti yang merupakan penghuni kos di Jl. Biak RT 02 RW 05, Kelurahan Cideng, Kecamatan Gambir, Kota Jakarta Pusat, Kamis (23/11).

Sigit menceritakan, kejadian bermula saat dirinya mendapat informasi dari Bapak Ridwan warga setempat, bahwa ada salah satu penghuni kos yang meninggal dunia.

Mendapat informasi tersebut, saya sebagai Babinsa langsung menuju lokasi, serta melakukan koordinasi dengan Babinkamtibmas dan FKDM setempat untuk dilaksanakan proses evakuasi, terangnya.

Menurut penjaga tempat Kos Bapak Emon, almarhumah baru kemarin bersama suaminya pindah dan menghuni tempat kos tersebut, lanjutnya.

Suami almarhumah Heru Susanto juga menceritakan, kalau sebelum meninggal, Ibu Krissanti sempat mengeluh sakit pada pukul 04.30 WIB, sebelum akhirnya meninggal pada pukul 06.35 WIB.

Karena tidak ada pihak keluarga yang sanggup mengurusi jenazahnya dan tidak punya biaya, selanjutnya jenazah almarhumah di bawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM). (ril/Gal)

Post Bottom Ad

Hosting Unlimited Indonesia