Yonif Mekanis 413 Kostrad Gelar Olahraga Bersama Muspika Kec. Mojolaban - LENSA COMANDO

Post Top Ad

Hosting Unlimited Indonesia

Tuesday, October 17, 2017

Yonif Mekanis 413 Kostrad Gelar Olahraga Bersama Muspika Kec. Mojolaban


(Penkostrad. Selasa, 17 Oktober 2017). Guna mempererat tali silaturahmi dan sinergitas TNI/Polri bersama masyarakat, Yonif Mekanis 413/Kostrad menggelar kegiatan olahraga bersama pejabat Muspika Kec. Mojolaban beserta jajarannya. Sukoharjo, Sabtu (14/10/2017).

Olahraga merupakan kegiatan yang sangat penting bagi manusia, namun motivasi untuk berolahraga terkadang lemah atau bisa juga malas, padahal semua orang sudah paham bahwa dengan berolahraga dapat menyegarkan tubuh untuk kesehatan sekaligus menyegarkan pikiran. Banyak sekali manfaat yang diperoleh dengan berolahraga.

Dalam acara olahraga bersama di Mayonif Mekanis 413 Kostrad tersebut, dihadiri oleh Wakil Bupati Kab. Sukoharjo Bpk. Purwadi, S.E. M.M, Ketua DPRD Kab. Sukoharjo, Danramil

10/Mojolaban, Kapolsek Mojolaban, Camat Mojolaban, Lurah dan Kades se Kec. Mojolaban serta jajaran pejabat di Kec. Mojolaban.

Acara tersebut juga dimeriahkan oleh mahasiswa Hiperkes dan Keselamatan Kerja FK UNS Surakarta yang saat itu turut berolahraga di Mayonif Mekanis 413 Kostrad.  Adapun rangkaian acara kegiatan olahraga bersama yang diselenggarakan di Mayonif Mekanis 413 Kostrad tersebut diantaranya pembukaan, sambutan, senam bersama dilanjutkan dengan olahraga bersama sepak bola, bola volly, tenis lapangan dan bulu tangkis.

Dalam sambutan Danyonif Mekanis 413 Kostrad Letkol Inf Arif Munawar, S.E menyampaikan bahwa kegiatan olahraga bersama ini adalah sebagai salah satu sarana untuk menjalin tali silaturahmi dan keakraban anggota terhadap para pejabat Muspika beserta jajarannya di wilayah Kec. Mojolaban. Danyonif Mekanis 413 Kostrad juga menjelaskan arti lambang Bremoro sebagai logo satuan Yonif Mekanis 413 Kostrad bahwa Bremoro melambangkan lebah yang selalu hidup bersatu menghasilkan madu dan banyak lagi manfaat lainnya bagi kehidupan sehingga dengan bersatu, Prajurit Bremoro dapat berhasil, profesional, berkarakter, hebat dan dicintai oleh rakyat.

Pada kesempatan tersebut, Wakil Bupati Kab. Sukoharjo Bpk. Purwadi, S.E. M.M mengucapkan apresiasi yang setinggi-tingginya atas kegiatan olahraga bersama ini. Beliau berharap, rakyat dengan TNI/Polri dapat bersatu. “Kita harus menjaga hubungan dan kerjasama yang baik di wilayah kita sehingga kita dapat hidup dengan damai karena TNI/Polri ada bersama rakyat, anggota TNI/Polri maupun masyarakat adalah saudara, oleh karena itu hubungan harus selalu harmonis dan saling mendukung karena tidak ada tugas yang bisa diselesaikan oleh satu instansi saja apalagi dalam hal menjaga keamanan dan ketertiban di tengah masyarakat pasti perlu sinergi antara TNI/Polri bersama-sama dengan masyarakat." ujar Wakil Bupati Sukoharjo.(ril/Gal)

Post Bottom Ad

Hosting Unlimited Indonesia