Yonif Mekanis 411 Kostrad Bersama Warga Salatiga Melaksanakan Kegiatan Donor Darah - LENSA COMANDO

Post Top Ad

Hosting Unlimited Indonesia

Monday, October 16, 2017

Yonif Mekanis 411 Kostrad Bersama Warga Salatiga Melaksanakan Kegiatan Donor Darah


(Penkostrad. Senin, 16 Oktober 2017). Berbagai rangkaian kegiatan dilaksanakan untuk memperingati HUT TNI ke 72 tahun 2017. Salah satunya adalah donor darah yang dilaksanakan oleh Yonif Mekanis 411 Pandawa Kostrad yang dilaksanakan di Kayu Arum Resort, jalan Magersari, Argomulyo, Kota Salatiga. Minggu (15/10/2017).

Tercatat kurang lebih sekitar 90 orang yang mendonorkan darah. Diantaranya 30 orang personil dari Yonif Mekanis 411 Pandawa Kostrad, sedangkan sisanya adalah 60 orang masyarakat Desa  Tegalrejo, Kecamatan Argomulyo, Kota Salatiga.

Dengan diselenggarakannya kegiatan donor darah ini diharapkan kepada personel Yonif Mekanis 411 Pandawa Kostrad untuk terus aktif melaksanakan kegiatan sosial donor darah baik melalui kegiatan yang dilaksanakan seperti saat ini maupun langsung ke Kantor UPTD PMI Cabang Kota Salatiga.

“Sebagai prajurit TNI sudah menjadi kewajiban kita membantu masyarakat baik di bidang kesehatan maupun bidang lainnya.  TNI lahir dan kuat dari masyarakat, sudah sepantasnya kita membantu masyarakat yang membutuhkan baik secara langsung maupun tidak langsung,” ucap Danyonif Mekanis 411 Kostrad Letkol Inf Ryzadly Syahrazzy Themba, S.Sos.(ril/Gal)

Post Bottom Ad

Hosting Unlimited Indonesia