Yonarmed 12 Kostrad Ikuti Upacara Hari Jadi Jawa Timur ke-72 - LENSA COMANDO

Post Top Ad

Hosting Unlimited Indonesia

Saturday, October 14, 2017

Yonarmed 12 Kostrad Ikuti Upacara Hari Jadi Jawa Timur ke-72


(Penkostrad. Sabtu, 14 Oktober 2017). Dalam rangka memperingati Hari Jadi Jawa Timur ke- 72, pada hari Kamis tanggal 12 Oktober 2017 pukul 07.30 Wib Pemkab Kab. Ngawi melaksanakan kegiatan upacara yang dilaksanakan di Pendopo Kab. Ngawi.

Pasukan yang terlibat pada upacara Hari Jadi  Jawa Timur ke-72 diantaranyan satu Peleton Yonarmed 12/2 Kostrad dipimpin oleh Lettu Arm Agus Sunardi, Kodim 0805 Ngawi, Polres Ngawi, Satpol PP Kab. Ngawi, PNS beserta Siswa Siswi di Kab. Ngawi dan yang bertindak sebagai Inspektur Upacara Drs Muhamad Sodiq (Sekda Kab. Ngawi) mewakili Bupati dikarenakan Bupati beserta Wakil Bupati mengikuti acara di Surabaya.

Kegiatan Hari Jadi Jawa Timur ke-72 merupakan suatu kepedulian Pemkab Ngawi yang merupakan bagian dari wilayah di Jawa Timur dan ikut serta untuk membangun Jawa Timur untuk menjadi lebih baik kedepannya, berawal dari Ngawi untuk Jawa Timur dengan tema “Peningkatan Sumber Daya Manusia Lewat Pendidikan kejuruan sebagai Solusi Menuju Jawa Timur Mandiri dan Berdaya Saing Global".(ril/Gal)

Post Bottom Ad

Hosting Unlimited Indonesia