Satgas TMMD Kodim Merauke Ibadah Bersama Warga Kampung Wonggi - LENSA COMANDO

Post Top Ad

Hosting Unlimited Indonesia

Tuesday, October 3, 2017

Satgas TMMD Kodim Merauke Ibadah Bersama Warga Kampung Wonggi


MERAUKE, Lensacomando.com - TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-100 Kodim 1707/Merauke merupakan tugas dan tanggung jawab besar yang harus dilaksanakan karena pada saat itulah kepercayaan pimpinan diberikan kepada anggotanya untuk menyelesaikan tugas dengan waktu yang telah ditargetkan.

10 rumah yang menjadi target fisik dan kegiatan non fisik lainnya serta perjalanan menuju tempat dilaksanakannya TMMD membutuhkan kondisi dan stamina yang prima agar kegiatan dapat berjalan dengan lancar.

Selain kondisi dan stamina yang prima para anggota satgas TMMD juga dituntut senantiasa memiliki rohani yang baik sehingga tercipta suatu keseimbangan antara jasmani dan rohani.

Bertempat di Gereja GKI Kampung Wonggi, Distrik Passue Bawah, Kab. Mappi Satgas TMMD ke-100 Kodim 1707/Merauke yang beragama Kristen melaksanakan ibadah bersama masyarakat setempat. Minggu (01/10).

Menurut Danki Satgas TMMD Kapten Inf Krets Bawotong, S.Sos mendekatkan diri kepada Yang Maha Kuasa sangatlah penting dalam menjalankan kehidupan ini, selain itu kegiatan ibadah bersama juga merupakan wujud kebersamaan dengan masyarakat walaupun berbeda-beda suku. (ril/Gal)

Post Bottom Ad

Hosting Unlimited Indonesia