Satgas TMMD Kodim 1707/Merauke Ajarkan Siswi SDN Keta Bermain Bola Volly - LENSA COMANDO

Post Top Ad

Hosting Unlimited Indonesia

Friday, October 20, 2017

Satgas TMMD Kodim 1707/Merauke Ajarkan Siswi SDN Keta Bermain Bola Volly


Merauke, Lensacomando.com - Bertempat di Lapangan Volly Kantor Distrik Passue Bawah, Kab. Mappi Satgas TMMD Kodim 1707/Merauke memberikan pelatihan Bola Volly kepada siswi SD Negeri Keta Kampung Wonggi, Rabu (18/10).

Pada kesempatan tersebut anggota Satgas TMMD Kodim 1707/Merauke Serda Darto mengatakan bahwa pemberian pelatihan berupa Bola Volly yang kita lakukan merupakan salah satu rangkaian kegiatan TMMD non fisik.

“Pelatihan Bola Volly yang kita lakukan menggunakan sarana milik Distrik Passue Bawah dikarenakan sarana olah raga yang ada di SD Negeri Keta Kampung Wonggi sangat minim”. Ungkap Darto.

“Kegiatan pemberian pelatihan tersebut dengan tujuan untuk memberikan pengetahuan dan meningkatkan ketrampilan khususnya permainan Bola Volly serta dapat terciptanya hubungan yang baik antara para siswi dengan TNI”. Jelasnya.

Sementara itu, dengan penuh antusias, semangat dan kegembiraan para siswi SD Negeri Keta Kampung Wonggi melaksanakan permainan Bola Volly yang dilaksanakan di halaman Kantor Distrik Passue Bawah tersebut. (ril/Gal)

Post Bottom Ad

Hosting Unlimited Indonesia