Sambut HUT TNI Ke-72, Kodim 0501/JP BS Gelar Doa Bersama - LENSA COMANDO

Post Top Ad

Hosting Unlimited Indonesia

Wednesday, October 4, 2017

Sambut HUT TNI Ke-72, Kodim 0501/JP BS Gelar Doa Bersama


JAKARTA, Lensacomando.com - Kodim 0501 / Jakarta Pusat BS menyelenggarakan kegiatan doa bersama, seperti yang dilaksanakan di Masjid Syiar Islam, Jl. Setia Kawan V A RT 03 RW 08, Kel. Duri Pulo, Kec. Gambir, Kota Jakarta Pusat, Rabu (04/10/17).

Kegiatan doa bersama di Masjid Syiar Islam tersebut, dipimpin oleh Wadanramil 04/Gambir Kapten Inf Rudatin dan dihadiri oleh tokoh agama, tokoh masyarakat, Babinkamtimbas dan berbagai komponen bangsa.

Ditemui di tempat terpisah, Dandim 0501/Jakarta Pusat BS Letnan Kolonel Inf Edwin Adrian Sumantha, S.H. menyampaikan, bahwa kegiatan doa bersama tersebut merupakan perintah langsung dari Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo.

Di ulang tahun kami ke-72 ini, kami ingin mengajak masyarakat untuk sama-sama berdoa, untuk kebaikan Bangsa Indonesia dan tentunya untuk kami TNI.

"Agar ke depan, kami TNI semakin dekat dengan masyarakat, serta dapat dicintai dan mencintai rakyat," tegasnya.

Seperti Tema HUT Ke-72 TNI tahun ini yaitu Bersama Rakyat TNI Kuat, tentunya hal tersebut mempunyai makna, bahwa TNI harus senantiasa bersama dan bersatu dengan rakyat, jelas Letkol Inf Edwin Adrian Sumantha, S.H.

Kami juga telah menyerukan dan memerintahkan seluruh jajaran Kodim 0501/Jakarta Pusat BS untuk melaksanakan kegiatan doa bersama tersebut, di wilayahnya masing-masing secara serentak, lanjutnya.

Semoga dengan adanya momen yang baik seperti ini, apa yang menjadi cita-cita dan harapan seluruh bangsa Indonesia dapat terwujud, pungkas Dandim. (ril/Gal)

Post Bottom Ad

Hosting Unlimited Indonesia