Prestasi Petinju Sasana Yonbekang 2 Boxing Camp Kostrad Pada Danlanud Cup “ Super Fight II ’’ - LENSA COMANDO

Post Top Ad

Hosting Unlimited Indonesia

Friday, October 20, 2017

Prestasi Petinju Sasana Yonbekang 2 Boxing Camp Kostrad Pada Danlanud Cup “ Super Fight II ’’


(Penkostrad. Jumat, 20 Oktober 2017). Dalam rangka memperingati HUT ke 72 TNI Sasana Yonbekang 2 Boxing Camp Kostrad mendapat undangan untuk mengikuti kejuaraan tinju amatir se-Jatim Danlanud Cup “ Super Fight II ’’ yang dilaksanakan pada tanggal 17 s.d. 18 Oktober 2017 di Gedung Cakrawala Lanud Abd Saleh Malang.

Kapten Cba Benny Purwanto selaku manager Sasana Tinju  Yonbekang 2 Boxing Camp Kostrad mengirimkan tiga atlit tinjunya dan berhasil mendapatkan prestasi di kejuaraan tinju amatir se Jatim Danlanud Cup “ Super Fight II ’’ dengan hasil hasil sebagai berikut :Prada Ucet Rosidi juara 1 dan petinju terbaik di kelas 52 Kg, Prada Teguh Naser juara 2 di kelas 52 Kg, dan Pratu Pitono juara 3 di kelas 60 Kg.  

Selaku Wakil Ketua Pertina Kota Malang juga sebagai Danyonbekang 2/2 Kostrad Letkol Cba Edwar Rizal, S.Sos. memberi apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas kemenangan yang berhasil di raih,semua itu merupakan buah kerja keras yang di lakukan para petinju itu sendiri dan dorongan dari manager serta para pelatih yang senantiasa mendampingi para petinju di setiap latihannya,“Semoga kedepan para petinju yang tergabung dalam Sasana Tinju Yonbekang 2 Boxing Camp Kostrad selalu giat berlatih dan tak lupa berdoa kepada Allah Tuhan Yang Esa agar selalu diberikan kemudahan, kelancaran dan kesehatan di setiap kegiatan yang dilaksanakan. (ril/Gal)

Post Bottom Ad

Hosting Unlimited Indonesia