Prajurit dan Persit Brigif PR 3 Kostrad Nonton Bareng Film “Merah Putih Memanggil” - LENSA COMANDO

Post Top Ad

Hosting Unlimited Indonesia

Monday, October 16, 2017

Prajurit dan Persit Brigif PR 3 Kostrad Nonton Bareng Film “Merah Putih Memanggil”


(Penkostrad. Senin, 16 Oktober 2017). Brigade Infanteri (Brigif) Para Raider 3/TBS Kostrad menggelar acara nonton bersama film “Merah Putih Memanggil” di Studio XXI TSM Makassar, Sulawesi Selatan, Rabu (11/10).

Film yang disutradarai Mirwan Suwarso menceritakan penyelamatan yang dilakukan Prajurit TNI-AD (Kopassus) terhadap para sandera yang ditawan teroris.

Nonton Bareng yang dilaksanakan oleh Brigif Para Raider 3/TBS Kostrad diikuti oleh 250 orang Prajurit dan 150 orang Persit serta 20 orang anak-anak. Selama penayangan Flm semua sangat antusias.

Komandan Brigif Para Raider 3/TBS Kostrad Letkol Inf Josep Tanada Sidabutar menyampaikan “Tujuan dari Nobar yang dilaksanakan oleh Brigif Para Raider 3/TBS Kostrad ini adalah untuk memberikan gambaran kepada masyarakat bahwa Tentara Nasional Indonesia (TNI) selalu siap dalam menghadapi tugas untuk menghadapi setiap ancaman di Negara Kesatuan Republik Indonesia baik dalam negeri maupun luar negeri ”. Harapan dari Nobar ini semoga semakin banyak masyarakat yang menyaksikan film ini akan semakin timbul kebanggaan dan kecintaan terhadap TNI

“Seperti apa yang disampaikan Bapak Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo, bahwa bersama Rakyat TNI Kuat, Hebat dan Profesiona,’ ucap Danbrigif PR 3 Kostrad.(ril/Gal)

Post Bottom Ad

Hosting Unlimited Indonesia