Prajurit Brigif Raider 9 Kostrad Hadiri Deklarasi Damai Setia Hati Terate dan Bonek Jember - LENSA COMANDO

Post Top Ad

Hosting Unlimited Indonesia

Friday, October 27, 2017

Prajurit Brigif Raider 9 Kostrad Hadiri Deklarasi Damai Setia Hati Terate dan Bonek Jember


(Penkostrad. Jumat, 27 Oktober 2017). Pemerintah Kabupaten Jember menggelar Deklarasi Damai antara Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) dan Bonek Jember, Selasa (24/10). Sebanyak 4.550 orang PSHT Jember dan 1.200 orang Bonek Jember bertempat di Alun-Alun Jember tepatnya di depan Kantor Pemkab Jember, Jawa Timur.

Acara deklarasi damai yang di hadiri oleh Pasiter Brigif Raider 9/2 Kostrad Kapten Inf Supadiyana yang mewakili Danbrigif Raider 9/2 Kostrad, Danyon Armed 8, Dandim 0824 Jember, Kapolres Jember, Dansubdenpom V/3-2 Jember, para Danramil Jember, Ketua DPRD Jember, para Camat, Wakil Bupati, Kajari, kepala dinas Jember, Pagarnusa, PSHT Jember dan Bonek Jember.



Dalam acara deklarasi damai ini diawali dengan sambutan Kapolres Jember AKBP Kusworo Wibowo,S.H.,S.I.K memberikan pengarahan tentang perselisihan antara PSHT Jember dan Bonek Jember yang harus diselesaikan tanpa ada kontak fisik yang dapat merugikan individu maupun kelompok, kegiatan yang berlangsung di tengah terik panasnya matahari tidak menghalangi kegiatan deklarasi damai antara PSHT Jember dan Bonek Jember sehingga kedepannya dapat berjalan dengan tentram tanpa harus ada perselisihan.

Kemudian dilanjutkan penandatanganan deklarasi damai antara PSHT Jember dan Bonek Jember yang diwakili oleh ketua cabang PSHT Jember dan Ketua Bonek, kemudian setelah itu pelepasan balon Merah Putih yang menandai tidak ada lagi perselesihan diantara kedua pihak antara PSHT Jember dan Bonek Jember. (ril/Gal)

Post Bottom Ad

Hosting Unlimited Indonesia