Personil Yonif Para Raider 503 Kostrad Bersihkan Pangkalan - LENSA COMANDO

Post Top Ad

Hosting Unlimited Indonesia

Thursday, October 19, 2017

Personil Yonif Para Raider 503 Kostrad Bersihkan Pangkalan


(Penkostrad. Kamis, 19 Oktober 2017).  Untuk meningkatkan profesionalisme prajurit dalam pelaksanaan tugasnya, harus ditunjang pula dengan sarana dan prasarana yang refresentatif demi kenyamanan penghuninya. Ini dilakukan oleh Yonif Para Raider 503/MK Kostrad dalam memperindah pangkalannya dengan melakukan perbaikan dan pembenahan terhadap bangunan yang sudah terlihat tidak enak dipandang, Mojokerto, Jawa Timur, Kamis (19/10).

Kakorum Yonif Para Raider 503/MK Kostrad Mayor Inf Dicky Purwanto, S.Sos, menyatakan tekad untuk menata dan memperbaiki pangkalan agar tampak rapi, bersih dan indah walaupun kondisi bangunan yang sudah tua. Hal ini dilakukan demi kenyamanan penghuninya baik anggota yang sedang bekerja di kantor maupun keluarga yang tinggal di komplek perumahan.

“Pembenahan pangkalan ini merupakan upaya yang dilakukan oleh prajurit Yonif Para Raider 503/MK Kostrad dengan cara korve bersama-sama,” ucap Mayor Inf Dicky Purwanto.

Selain itu, pembenahan pangkalan ini merupakan suatu cara untuk menumbuhkan rasa memiliki sehingga timbul perhatian dengan menjaga, merawat dan memperbaiki sarana dan prasarana yang ada serta memiliki inisiatif yang baik terhadap pangkalan tersebut. Adapun perbaikan dan pembenahan bangunan yang dilakukan meliputi perbaikan baleho tempat apel anggota Yonif Para Raider 503/MK Kostrad setiap Harinya.(ril/Gal)
 

Post Bottom Ad

Hosting Unlimited Indonesia