Peringati HUT TNI Ke-72, Korem 174/ATW Anjangsana Ke Panti Asuhan - LENSA COMANDO

Post Top Ad

Hosting Unlimited Indonesia

Friday, October 6, 2017

Peringati HUT TNI Ke-72, Korem 174/ATW Anjangsana Ke Panti Asuhan


MERAUKE, Lensacomando.com - Dalam rangka memperingati HUT TNI Ke-72, Kasrem 174/ATW 174/ATW Kol Kav Ketut Adi Suasta Putra Anjangsana ke yayasan panti asuhan Hidayatullah Jl. Cigombong kelurahan kelapa lima distrik merauke, Kamis (6/10).

Dalam sambutanya danrem yang disampaikan oleh kasrem menyampaikan bahwa kegiatan anjang sana seperti ini selain untuk dapat bertemu dengan saudara-saudara kita juga untuk memberikan dukungan moral, sehingga diharapkan dapat membangkitkan semangat agar lebih optimis. untuk itu, kami berharap kiranya rasa kebersamaan yang telah terbentuk di antara kita dapat semakin ditingkatkan, karena hanya dengan kebersamaan dan kesabaranlah, maka beban seberat apapun insya allah akan dapat diatasi.

Selain itu perhatian yang diberikan secara tulus akan bermakna guna membangkitkan semangat untuk menjalani kehidupan ini, maka kegiatan semacam ini harus tetap kita tumbuh suburkan, dengan harapan dapat memberikan dampak positif bagi perkembangan anak-anak kita dalam rangka menghadapi masa depannya.

Selanjutnya anjangsana ini, kami manfaatkan juga untuk membangkitkan motivasi, berbagi rasa serta wujud kepedulian tni khususnya tni yang berada diwilayah merauke. perhatian kami ini merupakan suatu bentuk ikatan bathin yang sangat erat antara saudara-saudara kita yang tinggal di panti asuhan ini.

Usai memberikan sambutan kasrem 174/ATW langsung memberikan bingkisan secara simbolis berupa 500 kg beras 10 karton mie instan dan uang santunan kepada perwakilan anak yati dan pengurus panti asuhan hidayatullah.

Hadir dalam kegiatan anjangsana antara lain aspers lantamal XI Merauke, para kasi dan Kabalak disjan Korem 174/atw dan Kadis Pers Lanun Merauke serta ibu- ibu persit , piaardiagarini, jalasenastri dan IKKT. (ril/Gal)

Post Bottom Ad

Hosting Unlimited Indonesia