Penyuluhan Hukum dan Bintal Kepada Prajurit dan Persit Satjar Brigif  Raider 9 Kostrad - LENSA COMANDO

Post Top Ad

Hosting Unlimited Indonesia

Friday, October 20, 2017

Penyuluhan Hukum dan Bintal Kepada Prajurit dan Persit Satjar Brigif  Raider 9 Kostrad


(Penkostrad. Jumat, 20 Oktober 2017). Brigif Raider 9/2 Kostrad pada hari Kamis 19  Oktober 2017 menerima Penyuluhan Hukum dan Bintal dari Divisi 2 Kostrad yang dihadiri sebanyak 190 prajurit dan 100 orang ibu persit dari Satjar Brigif Raider 9/2 Kostrad bertempat di Aula Sudirman Brigif Raider 9/2 Kostrad.

Dalam acara ini pertama diawali dengan Sambutan Komandan Brigade Raider 9/2 Kostrad yang di wakili oleh Dandenma Brigif Raider 9/2 Kostrad Kapten Inf Hariadi Ramdani dan pada kesempatan ini beliau berpesan kepada seluruh prajurit beserta ibu Persit yang hadir untuk memahami apa yang akan disampaikan oleh tim penyuluh agar nantinya dapat dijadikan sebagai bekal dalam kehidupan sehari-hari baik tugas maupun dalam rumah tangga masing-masing. 

Tim penyuluh Mayor Inf Slamet menyampaikan bahwa TNI-AD sebagai bagian dari TNI melaksanakan tugas negara yang berkaitan dengan peran sebagai alat pertahanan Negara Kesatuan Republik Indonesia di darat, untuk terciptanya keberhasilan dalam tugasnya maka dari itu diselenggarakannya penyuluhan hukum agar dapat dijadikan bekal  dalam pelaksanaan tugasnya.

“Dengan penyuluhan hukum ini prajurit diharapkan dapat merealisasikan aturan hukum dalam kehidupan serta pelaksanaan tugas sehari-hari dengan lebih baik, sehingga dalam setiap pelaksanaan tugasnya prajurit berupaya meningkatkan pemahaman terhadap aturan serta larangan-larangan sesuai dengan hukum yang berlaku pada setiap keadaan yang sedang atau yang akan dihadapi”ungkapnya”.

Semoga dengan terselenggaranya kegiatan tersebut dapat memberikan wawasan dan manfaat kepada seluruh prajurit serta ibu-ibu Persit di Satjar Brigif Raider 9/2 Kostrad agar dapat diterapkan dalam tugas dan kehidupan sehari-hari. (ril/Gal)

Post Bottom Ad

Hosting Unlimited Indonesia