Patroli Malam Anggota Kodim 0501/JP BS Tindak Pelaku Balap Liar - LENSA COMANDO

Post Top Ad

Hosting Unlimited Indonesia

Thursday, October 12, 2017

Patroli Malam Anggota Kodim 0501/JP BS Tindak Pelaku Balap Liar


Jakarta, Lensacomando.com - Wadanramil 07/Kemayoran Dim 0501/Jakarta Pusat BS Kapten Cpm Achmad Zaelani mempimpin Patroli Keamanan dan Antisipasi Tawuran di wilayah Jakarta Pusat, Kamis (12/10).

Tim patroli Kodim 0501/Jakarta Pusat BS yang terdiri dari 9 orang anggota Kodim dan 10 anggota BKO dari Brigif Mekanis 1/PIK menggunakan 11 SPM dinas maupun pribadi dan dilengkapi dengan peralatan PHH kemudian berpatroli ke setiap jalan protokol dan objek vital ibu kota.

Kapten Cpm A. Zaelani menyampaikan kegiatan Patroli ini bertujuan untuk menjaga stabilitas keamanan wilayah Kodim 0501/Jakarta Pusat. Terpeliharanya keamanan dan ketertiban wilayah merupakan hal yang paling penting bagi kami untuk itu patroli seperti ini wajib dilakukan, jelasnya.

Tim patroli menyisir jalan protokol wilayah Kemayoran, Senen, Menteng, Tanah Abang, Cempaka Putih dan setibanya di Jl. Pramuka Raya Kelurahan Rawasari berhasil mengamankan pelaku balap liar beserta kendaraan yang digunakan untuk balapan. Pelaku balap liar dan kendaranya kemudian diserahkan ke Polsek Kemayoran untuk diproses hukum.

Kami akan selalu berpatroli dan siaga setiap malam guna mencegah aksi balap liar seperti ini sebab sangat mengganggu dan bembahayakan keselamatan warga yang lain, tutup Wadanramil. (ril/Gal)

Post Bottom Ad

Hosting Unlimited Indonesia