Pasi Intel Kodim Jakarta Pusat Himbau Warga Cegah Dini Potensi Kerawanan - LENSA COMANDO

Post Top Ad

Hosting Unlimited Indonesia

Wednesday, October 18, 2017

Pasi Intel Kodim Jakarta Pusat Himbau Warga Cegah Dini Potensi Kerawanan


Jakarta, Lensacomando.com - Pasi Intel Kodim 0501/Jakarta Pusat BS Mayor Inf Eko Pramono menjadi pembicara dalam kegiatan Sosialisasi Kebangsaan yang mengambil tema Peningkatan Pemahaman Deteksi Dini Tingkat Kota Administrasi Jakarta Pusat yang bertempat di Aula Kantor Kecamatan Johar Baru Jl. Johar Baru Utara 1, Johar Baru, Jakarta Pusat. Rabu (18/10/17)

Kegiatan ini dibuka oleh Wakil Walikota Jakarta Pusat Bayu Megantara dan dihadiri Kasatbinmas Polres Jakarta Pusat, Camat Johar Baru, Para Ketua RT, RW, FKDM dan LMK se-kecamatan Johar Baru.

Dalam kesempatan ini Pasi Intel menyampaikan kepada para Ketua RT dan Ketua RW sebagai unsur pimpinan organisasi  yang paling melekat dengan masyarakat untuk meningkatkan peran dan pemahaman dalam mencegah dan menangkal secara dini segala potensi kerawanan sosial diwiliyah serta mampu berkoordinasi dengan aparat kewilayahan. Anda adalah ujung tombak dalam menggerakkan dan mengendalikan warga masyarakat, ungkapnya

"Peran RT dan RW sangat besar dalam mencegah dan menangkal secara dini setiap potensi kerawanan di wilayah dihadapkan dengan perubahan situasi politik, keamanan dan ketentraman serta ke ketertiban masyarakat," terangnya.

"Ada beberapa pembicara dalam kegiatan ini antara lain Kasatbinmas Polres Jakarta Pusat yang menyampaikan situasi dan kondisi Kamtibmas diwilayah Jalarta Pusat yang selalu berubah seiring perubahan suhu politik dan aksi-aksi yang marak akhir-akhir. Kemanan dan ketertiban wilayah Jakarta Pusat adalah menjadi tanggung jawab kita bersama," jelasnya.

Dalam sesi tanya jawab secara terbuka dan gamblang para narasumber menjawab dan memberikan masukan kepada para peserta diskusi, kegiatan ini diharapkan menjadi wadah para unsur pemimpin masyarakat yang paling melekat untuk memahami  pentingnya deteksi dan cegah dini kerawanan di wilayah tempat tinggalnya, tutup Pasi Intel.(ril/Gal)

Post Bottom Ad

Hosting Unlimited Indonesia