Pangdam Jaya Olahraga Bersama Keluarga Besar Yonif Mekanis 202/Tajimalela - LENSA COMANDO

Post Top Ad

Hosting Unlimited Indonesia

Wednesday, October 25, 2017

Pangdam Jaya Olahraga Bersama Keluarga Besar Yonif Mekanis 202/Tajimalela


Bekasi, Lensacomando.com - Panglima Kodam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Jaswandi berolahraga bersama dengan keluarga besar Yonif Mekanis 202/Tajimalela bertempat di Asrama Yonif Mekanis 202/Tajimalela Bekasi, Rabu pagi (25/10).

Kehadiran Pangdam Jaya tersebut disambut langsung oleh Danyonif Mekanis 202/TM Mayor Inf Kadek Abri. Dalam kesempatan tersebut, Pangdam Jaya juga menyampaikan pengarahan singkat kepada para prajuritnya. Dalam arahannya, beliau menghimbau para prajuritnya untuk selalu bersyukur kepada Tuhan atas nikmat yang telah diberikanNya.

Terkait dengan pelaksanaan olahraga yang dilaksanakan, beliau mengatakan bahwa hal tersebut merupakan salah satu bentuk syukur atas nikmat kesehatan yang diberikan olehNya.

Lebih lanjut beliau juga mengatakan bahwa olahraga merupakan kebutuhan, yang dengannya Pangdam berharap semua prajuritnya agar senantiasa melaksanakan olahraga, sehingga mereka selalu sehat jasmani dan rohani, serta jauh dari penyakit.

Olahraga bersama kali ini diawali dengan senam aerobic setelah itu dilanjutkan olah raga Tenis Meja. Pangdam Jaya menambahkan, sesuai motto TNI bahwa Prajurit TNI harus kuat, jago perang, jago bela diri dan memiliki tubuh yang prima.

“Laksanakan kegiatan dengan semangat, jujur dan ikhlas agar setiap apa yang kita kerjakan akan dihitung dan menjadi ibadah, ikuti aturan yang berlaku hindari pelanggaran yang nantinya merugikan diri dan keluaraga yang akhirnya akan menjadi penyesalan tak terhingga,” ungkapnya.(ril/Gal)

Post Bottom Ad

Hosting Unlimited Indonesia