Memperingati Hari Kesaktian Pancasila Dan Jelang HUT TNI Ke-72 Kabupaten Nunukan Gelar Tabligh Akbar - LENSA COMANDO

Post Top Ad

Hosting Unlimited Indonesia

Monday, October 2, 2017

Memperingati Hari Kesaktian Pancasila Dan Jelang HUT TNI Ke-72 Kabupaten Nunukan Gelar Tabligh Akbar


NUNUKAN, Lensacomando.com - Dalam rangka memperingati Hari Kesaktian Pancasila dan HUT TNI ke 72 Tahun 2017, Prajurit Kodim 0911/Nnk, Lanal Nunukan, Polres Nunukan dan unsur lainnya beserta keluarga menggelar kegiatan Tabligh Akbar Nunukan (Doa dan Dzikir Bersama) yang bertempat di Lapangan Olahraga Futsal Mako Lanal Nunukan Jalan Sedadap Kelurahan Nunukan Selatan Kecamatan Nunukan Selatan Kabupaten Nunukan Provinsi Kaltara, Minggu malam (1/10).

Kepala Kantor Kemenag Nunukan mengatakan dalam sambutannya, "Dengan adanya kegiatan tabligh akbar yang kita laksanakan pada pagi hari ini selain kita berkumpul dan berdoa juga sebagai mempererat tali silaturahmi antar sesama diantara kita. Tingkatkan keimanan dan ketakwaan kita sebagai umat islam di Nunukan khususnya di Indonesia", ucapnya diawal sambutan

"Hati-hati dengan bahaya laten komunis terkait dengan adanya peringatan hari kesaktian pancasila, kita harus memaknai secara penuh dan sebaik-baiknya. Ada juga di wilayah Nunukan saat ini ada aliran sesat umat nasrani, yakni aliran Jesus Jehova yang mendatangi dari rumah ke rumah para warga nunukan, kita patut waspada", tambahnya.

Kegiatan yang dilaksanakan di Mako Lanal Nunukan tersebut diikuti dengan penuh antusias oleh para warga yang berdatangan langsung dari rumah dan ada juga yang selesai melaksanakan upacara dalam rangka memperingati hari Kesaktian Pancasila di Kantor Bupati Nunukan.

Pembacaan shalawat, ayat suci Al Quran, Ceramah Agama oleh Imam Masjid Besar Al Muttaqin Nunukan Ustad Ridwan dan Istigosah serta Doa bersama menjadi penutup kegiatan tersebut yang berjalan dengan aman tertib, dan lancar. (Hyp/Gal)

Post Bottom Ad

Hosting Unlimited Indonesia