Mayor Arm Siswo Budiarto Jabat Danyonarmed 11 Kostrad - LENSA COMANDO

Post Top Ad

Hosting Unlimited Indonesia

Monday, October 23, 2017

Mayor Arm Siswo Budiarto Jabat Danyonarmed 11 Kostrad


(Penkostrad. Senin, 23 Oktober 2017). Bertempat di Lapangan Mako Yonarmed 11 Kostrad telah dilaksanakan upacara serah terima jabatan Danyonarmed 11 Kostrad selaku Irup Danmenarmed 1/2 Kostrad Kolonel Arm Agus Hadi Waluyo, S.A.P. Magelang, Sabtu (21/10).

Jabatan Komandan Batalyon Armed 11 Kostrad sebelumnya dijabat oleh Letkol Arm Reza Nur Patria, M.Si. (Han) selanjutnya diserahkan kepada Mayor Arm Siswo Budiarto, S.I.P., M.M.

Pelaksanaan upacara serah terima jabatan diawali dengan diserahkannya Tunggul Batalyon Armed 11 Kostrad dari pejabat lama kepada Danmenarmed 1/2 Kostrad selanjutnya diserahkan kepada pejabat baru.

Setelah itu dilaksanakan juga penandatanganan naskah berita acara Sertijab dihadapan Danmenarmed 1/2 Kostrad, yang dilanjutkan dengan pelepasan tanda jabatan dan penyerahan tongkat komando dari Letkol Arm Reza Nur Patria, M.Si. (Han) kepada Mayor Arm Siswo Budiarto, S.I.P, M.M.

Danmenarmed 1/2 Kostrad Kolonel Arm Agus Hadi Waluyo, S.A.P. menyampaikan “Dengan dilaksanakan serah terima jabatan ini, diharapkan akan dapat memberikan semangat perubahan, pemikiran dan peningkatan dalam kinerja satuan Yonarmed 11/1/2 Kostrad sehingga akan mampu mengemban tugas pokok satuan”.

“Laksanakan kegiatan satuan, baik kegiatan program maupun non program dengan baik, maksimal, tulus dan ikhlas serta penuh semangat. Yakinlah bahwa penempatan tugas jabatan itu sebagai suatu amanah, apa yang telah dirintis dan diraih oleh pejabat yang terdahulu hendaklah dipertahankan dan ditingkatkan serta ciptakan lingkungan dan situasi kondusif di satuan ini, bangun komunikasi serta interaksi secara efektif dan serasi dengan anggota satuan maupun dengan segenap komponen masyarakat, karena apapun yang dilakukan dalam kaitan tugas jabatan tersebut, harus dipertanggungjawabkan kepada Tuhan Yang Maha Kuasa,” tegas Kolonel Arm Agus Hadi Waluyo.

Setelah upacara Sertijab dilanjutkan acara lepas sambut yang dihadiri oleh Forkompimda Magelang, Toga, Toda, Tomas Magelang, Prajurit dan Persit Yonarmed 11 Kostrad. Acara lepas sambut dilaksanakan di Gedung Guntur Geni Yonarmed 11 Kostrad. (ril/Gal)

Post Bottom Ad

Hosting Unlimited Indonesia