Malam Puncak Panggung Prajurit HUT TNI Ke-72 di Merauke - LENSA COMANDO

Post Top Ad

Hosting Unlimited Indonesia

Sunday, October 8, 2017

Malam Puncak Panggung Prajurit HUT TNI Ke-72 di Merauke


Merauke, Lensacomando.com - Dalam acara Panggung Prajurit Taman Mandala Merauke di padati oleh ribuan Para penonton yang terdiri Personil TNI, POLRI dan seluruh Warga Masyarakat Merauke bertempat di taman Mandala, Kab Merauke, Sabtu (7/10).

Dalam kegiatan tersebut diawali dengan berbagai pertunjukan band dari berbagai kesatuan TNI baik TNI  AD, AU dan AL.

Dilanjutkan dengan Doa dan Sambutan tunggal dari Bupati Merauke Frederikus Gebze, SE, M.Si yang didampingi oleh Danlantamal XI Merauke, Kasrem 174/ATW Kolonel Kav Ketut adi swasta putra, Danlanud Merauke.

Pemotongan tumpeng oleh Bupati Merauke di serahkan kepada ketiga Pimpinan TNI yang ada d Merauke tersebut dan diserahkan kepada Personil terbaik TNI dari masing-masing matra kemudian dilanjutkan dengan hiburan yang dimeriahkan oleh artis Ibu Kota diantaranya Mahatidana Band, Sherly May dan Balena.

Adapun dalam sambutannya Bupati Merauke dalam acara pangung prajurit mengucapkan Terima kasih kepada seluruh Anggota TNI-POLRI dalam menjaga kedaulatan NKRI khususnya Kabupaten Merauke daerah  perbatasan tetap aman dan kondusif,  Selamat Ulang Tahun ke 72 Tahun kepada seluruh Personil TNI baik TNI  AD, AU dan AL.

Bersama Rakyat TNI Kuat, TNI dalam melaksanakan tanggungjawab dan tugasnya harus berpedoman kepada Sumpah Prajurit, 8 wajib TNI,  Sapta Marga, Kami apresiasi kepada Pimpinan TNI-POLRI dalam mengawal pembangunan pemerintahan Kabupaten Merauke tetap aman,  TNI  harus siap menjalankan tugasnya baik itu ancaman dan membantu Masyarakat melalui TMMD,  membantu korban bencana alam dan lain sebagainya,  hormati pimpinannya masing-masing  satuan dan hargailah semua Matra baik darat, laut dan udara serta jaga kekompakan yang telah terjalin dengan baik. "ungkapnya". (ril/Gal)

Post Bottom Ad

Hosting Unlimited Indonesia