Letkol Arh Osmar Silalahi Tinjau Pembuatan Jembatan di Desa Pondok Kubang - LENSA COMANDO

Post Top Ad

Hosting Unlimited Indonesia

Thursday, October 12, 2017

Letkol Arh Osmar Silalahi Tinjau Pembuatan Jembatan di Desa Pondok Kubang


Bengkulu, Lensacomando.com - Dandim 0407/Bengkulu Letkol Arh Osmar Silalahi selaku Dansatgas TMMD Ke-100 didampingi oleh Danramil Kapten Inf Amsidi dan para aparat desa, meninjau pengerjaan pembuatan jembatan di Desa Pondok Kubang, Kec. Pondok Kubang, Kab. Bengkulu Selatan, Kamis (12/10).

Dalam kesempatan tersebut, Dansatgas TMMD melihat langsung pembuatan konstruksi jembatan yang terbuat dari pohon kelapa.

Terlihat Letkol Arh Osmar Silalhi, memberikan masukan dan koreksian agar konstruksi jembatan tersebut menjadi lebih kokoh.

Menurutnya, dipilihnya pohon kelapa sebagai bahan konstruksi jembatan adalah karena struktur ketahanan pohonnya sangat baik sekali dan dapat bertahan lama.

Di akhir kesempatan tersebut, Dandim 0407/Bengkulu berpesan agar seluruh Satgas TMMD tetap bersemangat dan dapat menyelesaikan kegiatan ini sesuai dengan batas waktu yang telah ditentukan.

Serta tentunya, agar dapat segera dimanfaatkan oleh warga di sekitar sini untuk beraktivitas sehari-hari, pungkasnya. (ril/Gal)

Post Bottom Ad

Hosting Unlimited Indonesia