Kunker Pangdam Cendrawasih Ke Pos Kout Satgas Pamtas Yonif 405/SK - LENSA COMANDO

Post Top Ad

Hosting Unlimited Indonesia

Wednesday, October 11, 2017

Kunker Pangdam Cendrawasih Ke Pos Kout Satgas Pamtas Yonif 405/SK


Tanah Merah, Lensacomando.com - Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Georce elnadus supit yang didampingi para pejabat Kodam dan Dandim 1711/BVD melaksanakan kunjungan kerja ke pos Kout Satuan Tugas Pengamanan Perbatasan Yonif 405/Surya Kusuma.

Kegiatan kunjungan tetsebut dengan tujuan  untuk melihat secara langsung keadaan prajurit, serta mengetahui permasalahan-permasalahan yang dihadapi selama melaksanakan tugas pengamanan perbatasan RI PNG.

Dalam kunjungan tersebut Pangdam juga memberikan pengarahan dan penekanan kepada Prajurit satgas Yonif 405/SK agar dalam melaksanakan tugasnya supaya di perhatikan kondisi fisik dan kesehatannya serta selalu perhatikan paktor keamanan kemanapun berpergian .

Tidak lupa juga Pangdam mengatakan dengan sisa waktu kurang lebih 2 bulan lagi sebelum penarikan seluruh anggota untuk selalu baik-baik dengan rakyat selama melaksanakan tugas, dengan melaksanakan 8 Wajib TNI sebagai perwujudan Ksatria Pelindung Rakyat. Jalin terus hubungan baik dengan Polri yang ada di wilayah pos masing masing.

Hindari narkoba dan miras. Untuk yang beragam nasrani mapun muslim selalu berdoa meminta pertolongan dan perlidungan selama melaksanakan tugas pengamanan perbatasan Boven Digoel ini. (ril/Gal)

Post Bottom Ad

Hosting Unlimited Indonesia