Kodim 0505/Jakarta Timur Dapatkan Kejutan - LENSA COMANDO

Post Top Ad

Hosting Unlimited Indonesia

Saturday, October 7, 2017

Kodim 0505/Jakarta Timur Dapatkan Kejutan


JAKARTA, Lensacomando.com - TNI Polri di NKRI diibaratkan sebuah sebuah pilar yang menyangga berdirinya NKRI, sehingga kedua Pilar tersebut harus saling menopang hingga kokoh dan tak tergoyahkan demi menjaga NKRI.

Dalam rangkaian HUT TNI ke-72, Kodim 0505/Jakarta Timur mendapatkan kejutan dari Keluarga Besar Samsat Jakarta Timur. Surprise diawali kunjungan segenap Anggota Samsat Jakarta Timur yang dipimpin langsung oleh Kanit Samsat Jakarta Timur AKP M.Ardilla Amri, S.IK, M.Si. yang diterima langsung oleh Komandan Kodim 0505/Jakarta Timur Letkol Inf Iwan Setiawan beserta segenap Prajurit Kodim 0505/Jakarta Timur.

Hal ini bukan sekedar Sebuah kejutan semata, melainkan juga sebuah bentuk bentuk empati dan perhatian bagi TNI di hari jadi TNI ke 72. Keluarga Besar Samsat Jakarta Timur hadir dengan membawakan kue ulang tahun berwarna loreng ciri khas TNI sebagai bentuk ucapan selamat ulang tahun.

Sambutan yang sangat hangat dari Keluarga besar Kodim 0505/Jakarta Timur nampak dalam kegiatan ini, begitu bahagia kedua saudara yang meski berbeda warna tetapi satu untuk NKRI dalam rangka menjaga stabilitas Kamtibmas yang mantap dalam rangka mendukung program pembangunan nasional pemerintah.

Tak hanya sampai disitu, kegiatan pun berlanjut esok harinya dengan kunjungan balasan dari Keluarga Besar Kodim 0505/JT yang diwakili oleh Danramil Matraman Mayor Arh Slamet mewakili Dandim 0505/JT ke Kantor Samsat Jakarta Timur yang diterima langsung oleh Kanit Samsat Jakarta Timur beserta keluarga besar Samsat Jakarta Timur, Jumat (06/10).

Menariknya lagi dalam kegiatan ini terlihat membaur dalam kebersamaan para prajurit Kodim 0505/JT dengan Anggota Samsat Jakarta Timur melaksanakan olahraga bersama dihalaman Kantor Samsat Jakarta Timur.

Selesai berolahraga tak lekas para prajurit kembali kekesatuan masing masing, melainkan adanya Penyerahan dan pemotongan nasi tumpeng oleh para anggota Kodim dan samsat yang saling berbagi dan saling menyuapi.

“Kegiatan ini bukan seremonial belaka, melainkan bentuk sinergitas dan kebersamaan yang selama ini sudah terbangun dengan baik, untuk itu kita,” Terang Danramil Matraman bersamaan dengan Kanit Samsat Jakarta Timur. (ril/Gal)

Post Bottom Ad

Hosting Unlimited Indonesia