Ketua Adat Kampung Wonggi Tinggalkan Rumah Pohon - LENSA COMANDO

Post Top Ad

Hosting Unlimited Indonesia

Sunday, October 1, 2017

Ketua Adat Kampung Wonggi Tinggalkan Rumah Pohon


MERAUKE, Lensacomamdo.com -Kedekatan antara TNI dengan Rakyat diberbagai kalangan masyarakat selalu menjadi harapan oleh setiap prajurit dalam rangka untuk mendukung kelancaran setiap pelaksanaan tugas.

Hal tersebut sesuai dengan pesan Dandim 1707/Merauke Letkol Inf Heri Krisdianto, S.E. kepada Satgas TMMD ke-100 Kodim 1707/Merauke yang akan melaksanakan tugas TMMD di kampung Wonggi Distrik Passue Bawah Kab. Mappi.

“Kalau hubungan kalian semua dengan masyarakat dapat terjalin dengan baik maka tugas yang kalian emban tentunya akan terasa ringan, karena masyarakat akan merasa simpati pada kalian dan pasti akan dibantu dimanapun kalian bertugas”. Kata Dandim.

Pada kesempatan ini Komandan Kompi Satgas TMMD ke-100 Kodim 1707/Merauke Kapten Inf Krets Bawotong, S.Sos melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan masyarakat Kampung Wonggi untuk selalu terjaganya hubungan yang baik dengan masyarakat setempat.

Selain itu, hal yang kami lakukan untuk mengetahui sejauh mana tanggapan Masyarakat Kampung Wonggi dengan adanya pembangunan disini serta apa yang menjadi harapan mereka kedepannya dan kami juga berharap Ketua Adat Kampung ini mau menempati rumahnya yang baru dibangun karena selama ini rumahnya masih berada diatas pohon”. Ucapnya Jum’at (29/9).

Ucapan terima kasih banyak kepada Pemerintah Kab. Mappi dan Kodim 1707/Merauke dari berbagai kalangan masyarakat diantaranya Ketua Adat Kampung Wonggi Sin Silvester Tom dan Kaur Kesra Distrik Passue Bawah yang telah ikut serta melaksanakan pembangunan di sini dan berharap pembangunan di Kampung Wonggi ini kedepannya terus diperhatikan.

“Saya akan segera menempati rumah yang telah dibangun untuk saya dan tidak akan tinggal diatas pohon lagi”. Ucap Sin Silvester Tom sambil tersenyum. (ril/Gal)

Post Bottom Ad

Hosting Unlimited Indonesia