Kerjasama Satgas TMMD Kodim Merauke Dengan Warga - LENSA COMANDO

Post Top Ad

Hosting Unlimited Indonesia

Sunday, October 1, 2017

Kerjasama Satgas TMMD Kodim Merauke Dengan Warga


MERAUKE, Lensacomando.com - Berkat bantuan masyarakat setempat bahan bangunan berupa Semen tiba di Kampung Wonggi Distrik Passue Bawah, Kab. Mappi dengan lancar guna mendukung pelaksanaan TMMD ke-100 Kodim 1707/Merauke di sana, Jum’at (29/9).

Kedekatan TNI dengan Rakyat yang selam ini sudah terjalin dapat terlihat dimana dalam pelaksanaan berbagai kegiatan masyarakat turut serta membantu untuk kelancaran dalam pelaksanaannya.

Pasi Ter Kodim 1707/Merauke Kapten Inf Krets Bawotong, S.Sos selaku Danki Satgas TMMD ke-100 Kodim 1707/Merauke mengatakan bahwa dilaksanakannya kegiatan TMMD di Kampung Wonggi ini masyarakat sangat antusias untuk membantu.

“Walaupun bermandikan lumpur di dipinggir sungai masyarakat setempat dengan penuh semangat membantu mengangkat bahan bangunan dari pinggir sungai menuju tempat yang akan dibangunnya rumah”, Ungkap Pasi Ter.

“Hal ini bisa terjadi dimana peran para Babinsa dilapangan sangat diharapkan sehingga hubungan yang baik antara TNI dengan Rakyat selalu terjalin”, Jelasnya. (ril/Gal)

Post Bottom Ad

Hosting Unlimited Indonesia