Keluarga Besar Kostrad Nobar Film Merah Putih Memanggil - LENSA COMANDO

Post Top Ad

Hosting Unlimited Indonesia

Thursday, October 12, 2017

Keluarga Besar Kostrad Nobar Film Merah Putih Memanggil


(Penkostrad. Kamis, 12 Oktober 2017). Personel Kostrad beserta keluarga dan bersama masyarakat Nobar (nonton bareng) Film Merah Putih Memanggil di Studio Cinema XXI  Epicentrum-Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (11/10).  

Film yang berdurasi sekitar 112 menit ini mengisahkan tentang perjuangan pasukan elite TNI dalam menyelamatkan sandera dari sekelompok teroris Internasional.

Film bergenre laga ini disutradarai Mirwan Suwarso dan produser Josie S. Karjadi dengan penulis Naskah TB Silalahi tersebutdiperankan oleh artis-artis film kenamaan seperti Maruli Tampubolon, Mentari De Marelle, Prisia Nasution, Restu Sinaga, Aryo Wahab, Verdy Bhawanta dan Happy Salma.

Usai Nobar, Kaskostrad Mayjen TNI Benny Susianto, S.I.P mengatakan, tujuan digelarnya nonton bareng ini untuk memberikan gambaran kepada masyarakat bahwa Tentara Nasional Indonesia atau TNI, setiap saat selalu siap dalam melaksanakan tugas untuk menghadapi setiap ancaman yang akan memecah belah Negara Kesatuan Republik Indonesia baik dari dalam negeri maupun dari luar negeri.

“Kami harap masyarakat Indonesia dapat mengetahui bahwa Indonesia mempunyai Prajurit TNI yang tangguh yang selalu siap menjalankan tugas demi Bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia,” ujar Kaskostrad

“Harapan kami, dengan semakin banyaknya masyarakat yang dapat menyaksikan film ini, nantinya akan timbul kebanggaan dan kecintaan mereka terhadap TNI,” jelasnya.

Hadir pada acara Nobar, Kaskostrad Mayjen TNI Benny Susianto, S.I.P beserta istri, Irkostrad Brigjen TNI Besar Harto Karyawan beserta istri, Para Asisten Kaskostrad beserta istri, Kabalak Kostrad beserta istri, Prajurit, Persit, ASN Kostrad, anggota Garnisun dan Masyarakat. (ril/Gal)

Post Bottom Ad

Hosting Unlimited Indonesia