Kebersamaan Satgas TMMD Dengan Keluarga Bapak Alim Jaya - LENSA COMANDO

Post Top Ad

Hosting Unlimited Indonesia

Sunday, October 1, 2017

Kebersamaan Satgas TMMD Dengan Keluarga Bapak Alim Jaya


Lensacomando.com - Anggota Satgas TMMD Kodim 0407/Bengkulu sedang menikmati makan malam bersama dengan Keluarga Bapak Alim Jaya di Desa Talang Empat, Karang Tinggi, Bengkulu Selatan, Minggu (1/10).

Terlihat kebersamaan yang harmonis dan kehangatan antara prajurit TNI dengan masyarakat, saat sedang menikmati makanan yang disediakan oleh Keluarga Alim Jaya.

Ditemui di tempat terpisah, Dandim 0407 Bengkulu Selatan Letkol Arh Osmar Silalahi menyampaikan, bahwa hal tersebut merupakan salah satu bentuk sasaran non fisik dalam kegiatan TMMD yaitu mendekatkan diri dengan masyarakat setempat.

Bukan hanya saat makan saja, selama pelaksanaan TMMD nantinya, mereka akan tinggal bersama dengan masyarakat, yang salah satunya Keluarga Bapak Alim Jaya, sambungnya.

Kami juga telah menekankan kepada anggota kami yang terlibat dalam Satgas TMMD, untuk senantiasa membaur dan mendekatkan diri dengan berbagai masyarakat, jelasnya.

Kegiatan semacam ini, juga merupakan salah satu perwujudan Binter yang kami laksanakan, guna mewujudkan Kemanunggalan TNI-Rakyat dan RAK Juang yang tangguh di wilayah binaan, pungkas Dandim. (ril/Gal)

Post Bottom Ad

Hosting Unlimited Indonesia