Kebersamaan Masyarakat Dengan Irjenad Mayjen TNI Johny L.Tobing - LENSA COMANDO

Post Top Ad

Hosting Unlimited Indonesia

Monday, October 9, 2017

Kebersamaan Masyarakat Dengan Irjenad Mayjen TNI Johny L.Tobing


Bengkulu, Lensacomando.com -Kebersamaan dengan masyarakat itu penting, seperti terliat di gambar foto saat tinjauan Irjenad Mayjen TNI Johny L. Tobing TMMD Ke100 dengan masyarakat di Desa Pondok Kubang Kabupaten Bengkulu Tengah, Minggu (8/10)

Suasana itu terlihat Ceria antara masyarakat dan TNI pada saat foto bersama di lokasi TMMD ke 100 , di Desa Pondok Kubang, Kecamatan Bengkulu Tengah.

Dalam Peninjauan yang dilaksanakan oleh Irjenad Mayjen TNI Johny L. Tobing memyampaikan, Daerah inilah adalah Daerah yang saya pertama kunjungi dalam TMMD ke 100.

"Saya merasa senang pada hari ini dapat berkujung ke Bengkulu Tengah dalam program TMMD Ke 100, karena masyarakat di sini mau membantu anggota satgas yang sedang berkerja" Ujar Irjenad Mayjen TNI Johny L. Tobing

Sementara itu Komandan Kodim 0407/Bengkulu Selaku Dansatgas TMMD ke 100, Lekol Arh Osmar Silalahi mengatakan, perkerja yang di lakukan oleh anggota Satgas TMMD Ke 100 ini medan nya sangat berat apalagi bila turun hujan, tapi tetap pembangunan jalan di kerjakan terus agar selesai tepat waktu. (ril/Gal)

Post Bottom Ad

Hosting Unlimited Indonesia