Kasdim 0501/Jakarta Pusat BS Siapkan Babinsa Amankan Pelantikan Gubernur - LENSA COMANDO

Post Top Ad

Hosting Unlimited Indonesia

Monday, October 16, 2017

Kasdim 0501/Jakarta Pusat BS Siapkan Babinsa Amankan Pelantikan Gubernur


Jakarta, Lensacomando.com - Letkol Inf Sigit Dwi Cahyono.S.Sos memimpin apel pagi anggota Kodim dan Koramil sejajaran bertempat di Makodim 0501/Jakarta Pusat BS Jl. Selaparang 1 Kav B 11 Kemayoran, Jakarta Pusat.(16/10).

Dalam pengarahanya Kasdim memyampaikan apresiasi dan penghargaan dari Komandan Kodim atas dedikasi seluruh anggota dalam pelaksanaan tugas selama ini. Tugas yang memiliki urgensi tinggi dapat diselesaikan dengan baik adalah suatu prestasi tersendiri, ungkap Kasdim.

Kasdim  membahas beberapa tugas yang akan dihadapi yaitu,  pada hari ini kita mendapat tugas untuk membantu Polri dalam pengamanan Pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur Jakarta terpilih Anis Baswedan dan Sandiaga Uno pada pukul 13.00. Kegiatan ini harus berjalan dengan lancar, oleh karena itu kita wajib melaksanakan tugas pengamanan secara maksimal, jelasnya.

Menurut Kasdim, Jakarta menjadi baromater skala nasional dan internasional dalam segi Idiologi, politik, sosial budaya, perekonomian dan keamanan. Jika melihat Jakarta stabil dalam segala bidang maka dipastikan pandangan  dunia internasional juga akan positif terhadap bangsa Indonesia. Jakarta adalah point of interest-nya Indonesia.

Demi terwujudnya stabilitas keamanan maka diperlukan peran serta para anggota Kodim sekalian, setiap orang memiliki tugas dan tanggung jawab masing-masing dan mari kita laksanakan semua tugas yang dipercayakan kepada kita ini dengan maksimal, semoga Tuhan selalu menyertai kita dalam mengabdi kepada bangsa dan negara, tutup Kasdim.(ril/Gal)

Post Bottom Ad

Hosting Unlimited Indonesia