Kasdam Cendrawasih Tutup Latihan Posko 1 Korem 174/ATW - LENSA COMANDO

Post Top Ad

Hosting Unlimited Indonesia

Thursday, October 12, 2017

Kasdam Cendrawasih Tutup Latihan Posko 1 Korem 174/ATW


Merauke, Lensacomando.com - Upacara Penutupan Latihan Posko - I Korem 174/ATW Kodam XVII/Cenderawasih TA. 2017 yang ditutup oleh Kasdam XVII/Cenderawasih (Brigjen TNI Herman Asaribab) bertindak sebagai Inspektur Upacara dengan tema "Korem 174/ATW melaksanakan tugas bantuan kepada Polri di Wilayahnya dalam rangka membantu mengatasi terjadinya konflik Sosial di Wiayah", dan bertindak sebagai Komandan Upacara (Kolonel Inf Heri Dwi Subagyo) bertempat di Aula LB Moerdani Korem 174/ATW, Kamis (12/10).

Dalam Amanat Pangdam XVII/Cenderawasih yang dibacakan oleh Kasdam pada intinya adalah Kegiatan Latihan Gladi Posko ini adalah untuk menyamakan visi dan misi untuk pengambilan keputusan dalam menangani setiap masalah yang timbul di wilahah, kita siapkan serta saling koordinasi antara pihak instansi terkait.

"Dalam latihan masih banyak kekurangan yang kita lakukan dan kita benahi sehingga untuk Latihan Gladi Posko berikutnya bisa lebih baik lagi serta ucapan terimakasih kepada penyelengara karena Latihan Gladi Posko bisa berjalan dengan baik dan lancar," tambahnya.

Dalam pelaksanaan upacara ini diikuti kurang lebih 70 Orang Peserta dan Pendukung.(ril/Gal)

Post Bottom Ad

Hosting Unlimited Indonesia