Karya Bhakti Satgas Yonif PR 432 Kostrad di Zona Bebas Perbatasan RI-PNG - LENSA COMANDO

Post Top Ad

Hosting Unlimited Indonesia

Friday, October 20, 2017

Karya Bhakti Satgas Yonif PR 432 Kostrad di Zona Bebas Perbatasan RI-PNG


(Penkostrad. Jumat, 20 Oktober 2017).  Karya bhakti prajurit penjaga perbatasan Satgas Yonif PR 432 Kostrad pagi tadi melakukan pembersihan di tempat-tempat untuk pengambilan foto dokumentasi bagi para pengunjung di perbatasan RI-PNG, Skouw (18/10).

Karya Bhakti ini bertujuan untuk membuat tempat-tempat yang menjadi tujuan wisata di wilayah batas RI-PNG ini menjadi bersih dan rapi sebab perbatasan ini selain sebagai pintu utama bagi pelintas batas  antar negara juga sebagai tempat tujuan wisata bagi masyarakat Indonesia yang berkunjung ke Jayapura.

Dansatgas Letkol Inf Ahmad Daud mengatakan, “Kita harus selalu menjaga ketertiban di area lingkungan PLBN ini untuk bersama-sama menjaga  kebersihannya dengan baik, dengan tidak membuang sampah sembarangan, ditempat ini harus selalu kita perhatikan kebersihan dan kerapiannya karena bila para pengunjung datang ke batas ini bisa dapat menikmati suasana yang nyaman dan asri, semua ini menjadi kewajiban kita bersama”.

“Tentunya dengan tujuan agar setiap pengunjung yang datang ketempat ini bisa menikmati kenyamanannya yaitu dengan suasana yang bersih, rapi dan aman di perbatasan ini," lanjutnya. (ril/Gal)

Post Bottom Ad

Hosting Unlimited Indonesia