Jembatan Darurat TMMD Kodim Bengkulu Sudah Bisa Digunakan - LENSA COMANDO

Post Top Ad

Hosting Unlimited Indonesia

Saturday, October 14, 2017

Jembatan Darurat TMMD Kodim Bengkulu Sudah Bisa Digunakan


Bengkulu, Lensacomando.com - TNI Manunggal Membangun Desa TMMD Ke-100 Kodim 0407/Bengkulu dalam pengerjaan jembatan darurat sebagai penghubung dua desa telah dapat digunakan, pengerjaan jembatan darurat dapat dilalui mobil pada hari ke-17, ini merupakan sebuah pencapaian yang cepat diluar target yang ditentukan.

Uji coba menggunakan mobil operasional TNI untuk melintasi jembatan darurat yang menghubungkan desa Talang Empat dan Pondok Kubang berhasil dilakukan, Sabtu (14/10).

Dalam hal ini Dan SSK Kapten Inf Supandi menyampaikan jembatan darurat penghubung dua desa yang sudah dipasang kayu pelindung dan batang kelapa sebagai pondasinya sudah bisa dilalui kendaraan.

"Tadi kita lakukan uji coba melintasi jembatan tersebut dengan mobil operasional dan hasilnya sangat baik, jembatan darurat bisa digunakan,'' ungkapnya.

"Ini merupakan hasil kerja keras warga dan anggota satgas, dimana hanya 17 hari bisa selesai dikerjakan, dan ini diluar target yang telah ditentukan,"imbuhnya.

"Harapan kami nantinya jembatan darurat ini bisa bermanfaat bagi warga sekitar dan kita semua harus peduli dan sama-sama menjaga jembatan darurat ini agar tetap dalam kondisi yang baik. (ril/Gal)

Post Bottom Ad

Hosting Unlimited Indonesia