HUT Ke-72 TNI Yonif Mekanis 412 Kostrad Bersama Masyarakat Kerja Bakti Pembersihan Jalan - LENSA COMANDO

Post Top Ad

Hosting Unlimited Indonesia

Thursday, October 5, 2017

HUT Ke-72 TNI Yonif Mekanis 412 Kostrad Bersama Masyarakat Kerja Bakti Pembersihan Jalan


(Penkostrad. Kamis, 5 Oktober 2017). Dalam rangka memperingati HUT ke-72 TNI Yonif Mekanis 412 Kostrad bersama warga masyarakat melaksanakan karya bhakti pembersihan jalan utama menuju Desa Borokulon, Kecamatan Banyuurip,Kabupaten Purworejo Jawa Tengah.

Dengan saling bahu membahu gotong royong antara prajurit Yonif Mekanis 412 Kostrad bersama masyarakat, kegiatan ini adalah salah satu bakti nyata sekaligus penguatan
kemanunggalan TNI dengan rakyat. Kegiatan kerja bakti sebagai implementasi dari Binter, hal itu sudah menjadi bagian dari tugas pokok TNI AD khususnya Yonif Mekanis 412 Kostrad.

Serka Agus Susanto selaku pimpinan kerja bakti dari Yonif Mekanis 412 Kostrad menyampaikan bahwa kami mengajak seluruh komponen masyarakat untuk peduli akan kebersihan lingkungan, di samping itu juga merupakan program TNI manunggal bersama rakyat.

Masyarakat terlihat sangat antusias sekali karena dibantu oleh aparat TNI khususnya dari Yonif Mekanis 412 Kostrad. Mereka saling bahu membahu, gotong royong membersihkan rumput disepanjang jalan tersebut yang merupakan jalur utama untuk menuju kota Purworejo.

Ucapan terima kasih disampaikan oleh Maryono selaku perwakilan dari masyarakat yang ikut kerja bakti di Borokulon tersebut, semoga kegiatan ini membawa manfaat dan merupakan ibadah untuk diri kita, dan semoga juga dapat memberikan manfaat bagi masyarakat Desa Borokulon serta untuk menumbuhkan tali silaturahmi antara warga masyarakat dengan TNI dalam hal ini Yonif Mekanis 412 Kostrad khususnya. (ril/Gal)

Post Bottom Ad

Hosting Unlimited Indonesia