Ground Training Yonif  Para Raider 431 Kostrad - LENSA COMANDO

Post Top Ad

Hosting Unlimited Indonesia

Saturday, October 21, 2017

Ground Training Yonif  Para Raider 431 Kostrad


(Penkostrad. Sabtu, 21 Oktober 2017). Yonif Para Raider 431/ SSP Kostrad melaksanakan latihan Ground Training bertempat dilapangan Markas Yonif Para Raider 431/SSP dalam rangka persiapan Latihan Penerjunan Statik, Jumat (20/10/2017).

Latihan yang dilaksanakan dalam rangka memelihara kemampuan kesiapan dalam rangka pelaksanaan terjun statik. Persiapan penerjunan dimulai jauh-jauh hari karena besar resiko dalam latihan penerjunan ini.

Latihan meliputi penguatan kaki dimana kaki merupakan tumpuan utama dalam penerjunan, dan latihan prosedur penerjunan lainnya. Latihan yang dilaksanakan ini sebenarnya hanya mengingat-ingat lagi kepada prajurit karena dengan berlatih akan menjadikan prajurit yang profesional.

Danyonif Para Raider 431/SSP Letkol Inf Teguh Wiratawa, S.Sos. ikut serta dalam latihan ini, “Dengan berlatih kita akan menjadi prajurit yang mahir dan handal, sebagai prajurit kita harus melaksanakan latihan, karena dengan latihan kita akan menjadi prajurit yang profesional," ucapnya. (ril/Gal)

Post Bottom Ad

Hosting Unlimited Indonesia