Dansatgas TMMD Ke-100 Kodim Bengkulu Kunjungi Rumah Warga - LENSA COMANDO

Post Top Ad

Hosting Unlimited Indonesia

Sunday, October 1, 2017

Dansatgas TMMD Ke-100 Kodim Bengkulu Kunjungi Rumah Warga


Lensacomando.com - Kodim 0407/Bengkulu melaksanakan kegiatan TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) Ke-100 yang bertempat di Kecamatan Karang Tinggi, Bengkulu Tengah, Minggu (1/10).

Dalam kesempatan tersebut Dandim 0407/Bengkulu Letkol Arh Osmar Silalahi mengunjungi rumah-rumah warga yang memberikan fasilitas tempat tidur anggota Satgas TMMD untuk beristirahat sehari-harinya.

Dandim memaparkan bahwa program TMMD ini akan menghubungkan 2 desa yang ada di Kecamatan Karang Tinggi, sehingga nantinya dapat dilalui oleh warga sekitar.

Selain itu, kami juga akan membangun 4 buah jembatan baru dan melaksanakan perbaikan 1 buah jembatan yang kondisinya rusak berat, ujarnya.

Jalan dan jembatan yang kita bangun tersebut, nantinya akan mampu menghubungkan Desa Talang Empat yang terdapat di Kecamatan Karang Tinggi dengan Desa Pondok Kubang, tambah Letkol Arh Osmar Silalahi.

Bapak Sirwan merasa senang dengan masuknya TMMD Ke-100 di Desanya. Terlebih dengan para anggota Satgas yang menginap dirumahnya.

"Hadirnya kegiatan TMMD ini membuat kami bersemangat bahu membahu bersama TNI untuk membangun jalan yang nantinya bisa menghubungkan 2 desa di Kecamatan Karang Tinggi", ungkapnya. (ril/Gal)

Post Bottom Ad

Hosting Unlimited Indonesia