Danrindam Jaya Berbagi Kepada Anak Yatim Piatu - LENSA COMANDO

Post Top Ad

Hosting Unlimited Indonesia

Monday, October 9, 2017

Danrindam Jaya Berbagi Kepada Anak Yatim Piatu


Jakarta, Lensacomando.com - Berbagi untuk setiap orang yang membutuhkan merupakan hal yang baik. Dengan adanya kepedulian dan ketulusan untuk sesama, perbedaan akan menjadi sumber kebahagiaan dan keharmonisan akan tetap hidup. Untuk menunjukan kepedulian dan ketulusan dapat ditunjukan dengan banyak hal seperti memberikan santunan kepada anak-anak yatim piatu yang hidup dalam kekurangan di sekitar kita.

Demikian pula yang telah dilakukan Danrindam Jaya Kolonel Inf Anton Yuliantoro saat Peringatan Tahun Baru Islam 1439 H/2017, di Masjid Jami At-Taqwa Rindam Jaya, Condet Jakarta Timur, Senin (9/10). Kolonel Inf Anton Yuliantoro memberikan santunan kepada 150 anak yatim piatu warga sekitar Rindam Jaya.

Kolonel Inf Anton Yuliantoro berharap, kegiatan berbagi dengan sesama tersebut bermanfaat bagi anak yatim piatu, dimana masih banyak yang memerlukan bantuan.

“Berbagi dengan sesama laksana cermin, pengaruh kebaikannya memantul untuk pelakunya. Selain pahala yang niscaya diraih, Allah juga selalu menggantinya secara lebih baik, bahkan bertambah-tambah,” ujar Kolonel Inf Anton Yuliantoro.

Kolonel Inf Anton Yuliantoro juga mengingatkan bahwa berbagi dengan sesama sejatinya adalah kebaikan untuk pelakunya.

“Berbagi dengan sesama sejatinya kembali untuk kebaikan kita. Bila kita memahami itu, niscaya akan lahir semangat yang membahana dari dalam jiwa. Dan itulah kenapa para sahabat Rasul SAW senantiasa berlomba-lomba dalam melakukannya,” sambungnya.

Peringatan yang mengambil tema “Melalui hikmah tahun baru Islam 1439 H/2017 M, kita mantapkan jati diri TNI menuju sikap mental yang lebih baik guna mewujudkan prajurit yang kuat hebat profesional dan dicintai rakyat, tersebut dihadiri sedikitnya 322 anggota militer dan ASN Rindam Jaya, termasuk para undangan seperti para Kabag, Katim Gumil dan Katim Tih, para Dansatdik, para Kadep serta mendapat pencerahan agama dari K.H. Dimiati Umar. (ril/Gal)

Post Bottom Ad

Hosting Unlimited Indonesia