Danramil Johar Baru Ajak Warga Saksikan Film Merah Putih Memanggil - LENSA COMANDO

Post Top Ad

Hosting Unlimited Indonesia

Tuesday, October 3, 2017

Danramil Johar Baru Ajak Warga Saksikan Film Merah Putih Memanggil


JAKARTA, Lensacomando.com - Danramil 08/Johar Baru Dim 0501/Jakarta Pusat BS Mayor Chb Endang Rahmat S. melaksanakan pemasangan spanduk himbauan kepada masyarakat untuk menyaksikan Film Merah Putih Memanggil, bertempat di Kantor Kecamatan Johar Baru Jl. Johar Baru Utara 1, Kota Jakarta Pusat, Selasa (02/10).

Menurut Danramil, pemasangan spanduk ini adalah sebagai upaya untuk menyampaiakan dan mengajak kepada masyarakat untuk menyaksikan Film Merah Putih Memanggil yang akan tayang mulai 5 Oktober 2017 di berbagai Bioskop yang ada di Jakarta.

Film ini menceritakan tentang aksi heroik pasukan khusus TNI dalam melawan aksi para teroris internasional yang membajak kapal pesiar berbendera Indonesia, ungkapnya.

Diharapkan dengan mereka menonton film tersebut, nantinya menimbulkan kebanggaan dan kecintaan masyarakat terhadap kami TNI, lanjutnya.

Karena sesuai dengan motto kami, sebagai TNI kami harus senantiasa dapat mencintai dan dicintai rakyat, tegas Mayor Chb Endang Rahmat S.

Selain hal tersebut, kami juga berharap, melalui film Merah Putih Memanggil ini, dapat meningkatkan jiwa nasionalisme dan semangat bela Negara segenap komponen bangsa.

Serta untuk generasi muda, semoga dapat meningkatkan minat mereka untuk bergabung menjadi prajurit TNI, guna memberikan pengabdian terhadap bangsa dan Negara, pungkasnya. (ril/Gal)

Post Bottom Ad

Hosting Unlimited Indonesia