Danramil Cempaka Putih Ajak Mitra Jaya Waspada Potensi Kerawanan - LENSA COMANDO

Post Top Ad

Hosting Unlimited Indonesia

Thursday, October 19, 2017

Danramil Cempaka Putih Ajak Mitra Jaya Waspada Potensi Kerawanan


Jakarta, Lensacomando.com - Danramil 06/Cempaka Putih Dim 0501 Jakarta Pusat BS Mayor Cba (K) Lili Febriyanti S.Pd., M.M melaksanakan tatap muka dengan anggota Mitra Jaya Koramil Cempaka Putih bertempat di Makoramil Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Rabu (18/10).

Danramil menyampaikan tentang Rasa Cinta kepada NKRI dan Wawasan Kebangsaan menghadapi segala bentuk ancaman dan potensi kerawanan yang timbul diwilayah Cempaka Putih.

Sebagai warga negara yang Pancasialis Danramil mengajak semua anggota mitra Jaya untuk kembali mengingat dan mengamalkan kembali semua nilai luhur Pancasila. Dasar negara kita adalah Pancasila jadi jangan sampai ada pihak yang berniat menggantikannya, terang Danramil.

Diskusi berjalan hangat dan penuh rasa kekeluargaan, Danramil berharap semua anggota Mitra Jaya menjadi satu kekuatan bulat yang mendukung Komando Kewilayahan menjaga dan mengamankan wilayah dari segala bentuk pengaruh negatif yang melemahkan persatuan dan kesatuan warga, ungkap Danramil.

Budi Hermawan salah satu anggota Mitra Jaya menanyakan perihal mulai munculnya keresahan tentang faham komunis dan isu sara, dijawab oleh Danramil bahwa kita harus mengedepankan praduga tidak bersalah, redam keresahan dan laporkan kepada pihak berwajib jika ada tindakan yang melanggar hukum. Jangan main hakim sendiri kita adalah negara hukum jadi serahkan kepada hukum yang berlaku, tutup Danramil. (ril/Gal)

Post Bottom Ad

Hosting Unlimited Indonesia