Danramil 06/Cempaka Putih Sambangi Pengungsi Korban Kebakaran - LENSA COMANDO

Post Top Ad

Hosting Unlimited Indonesia

Sunday, October 8, 2017

Danramil 06/Cempaka Putih Sambangi Pengungsi Korban Kebakaran


JAKARTA, Lensacomando.com - Mengisi hari libur, Danramil 06/Cempaka Putih Dim 0501/Jakarta Pusat BS Mayor Cba Lili Febrianty, S.Pd., M.M. melaksanakan jogging, yang dimanfaatkannya sambil menyapa warga binaannya.

Selesai berolahraga, Danramil 06/Cempaka Putih menyempatkan diri untuk mengunjungi warganya yang sedang mengungsi, akibat tempat tinggalnya terkena musibah kebakaran, bertempat di Kantor Yayasan Al Wasliyah, Jl. Ahmad Yani, Cempaka Putih, Kota Jakarta Pusat, Minggu (08/10).

Seperti diketahui, pada hari Sabtu kemarin telah terjadi kebakaran di pemukiman warga RT 13 RW 02 Kel. Cempaka Putih Timur, yang mengakibatkan 13 rumah, 1 rumah makan dan 1 gereja ludes terbakar, serta mengakibatkan 10 KK terpaksa harus mengungsi.

Dalam kesempatan tersebut, Danramil menanyakan kondisi kesehatan para pengungsi dan kebutuhan apa yang mereka butuhkan selama di pengungsian.

Menurut Mayor Cba Lili Febrianty, S.Pd., M.M., kegiatan semacam ini merupakan bentuk kepedulian dan tanggung jawabnya kepada warga binaan.

Seperti instruksi dari Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo pada waktu peringatan HUT Ke-72 TNI yang lalu, bahwa kami TNI harus senantiasa mampu mengambil peranan di tengah-tengah masyarakat, untuk mengatasi berbagai kesulitan atau permasalahan yang terjadi, jelasnya.

Setelah ini, kami akan segera berkoordinasi dengan berbagai instansi terkait, untuk dapat membantu dan mengatasi permasalahan para pengungsi ini, lanjutnya.

Danramil juga memberikan dukungan moril kepada para pengungsi, agar tabah dalam menghadapi cobaan yang dihadapi, akibat musibah kebakaran yang menimpa tempat tinggal mereka.

Terima kasih Bu Danramil, sudah menyempatkan mengunjungi dan peduli terhadap kami, kata Yopi Paidong salah satu pengungsi. (ril/Gal)

Post Bottom Ad

Hosting Unlimited Indonesia