Danramil 01/Pondok Kelapa Berikan Materi Wawasan Kebangsaan Kepada Para Pelajar Tingkat SMP-SMA - LENSA COMANDO

Post Top Ad

Hosting Unlimited Indonesia

Tuesday, October 3, 2017

Danramil 01/Pondok Kelapa Berikan Materi Wawasan Kebangsaan Kepada Para Pelajar Tingkat SMP-SMA


Bengkulu, Lensacomando.com - Pada kegiatan TMMD Ke-100 non fisik Kodim 0407/Bengkulu, Danramil 01 Pondok Kelapa Kapten Inf Amsidi memberikan materi wawasan kebangsaan kepada para pelajar SMA, SMK dan MTS di gedung serba guna Kecamatan Pondok Kubang, Bengkulu Tengah, Selasa (3/10).

Kapten Inf Amsidi menekankan tentang kesadaran dan kecintaan terhadap bendera merah putih sebagai lambang negara Indonesia. Sebagai contoh kegiatan sebelumya Upacara bendera, wajib diikuti oleh seluruh siswa guna menanamkan rasa cinta tanah air dan bangsa.

"Dengan mengikuti upacara tentunya siswa akan menyadari kebesaran bangsanya lewat Bendera Merah Putih dan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya", terangnya.

Kepala sekolah SMA 1 Pondok Kubang menyambut baik kedatangan Tim Wasbang, saya berharap dengan adanya materi wawasan kebangsaan ini, siswa didik kami menjadi lebih memahami arti cinta terhadap Lambang Negara dan Cinta tanah air serta bangsanya. Mereka adalah generasi muda yang akan meneruskan perjuangan kita, sepatutnya memiliki kecintaan yang mutlak pada bangsanya.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh 250 siswa-siswi SMP, MTS dan SMK yang ada di desa pondok kubang, Camat Pondok Kubang Ayatul Mukhtadin S.sos, Kepala Sekolah dan Guru, Tomas dan Toga Pondok Kubang. (ril/Gal)

Post Bottom Ad

Hosting Unlimited Indonesia