Danki Satgas TMMD Kodim 1707/Merauke Pimpin Sepakbola SDN Keta - LENSA COMANDO

Post Top Ad

Hosting Unlimited Indonesia

Thursday, October 12, 2017

Danki Satgas TMMD Kodim 1707/Merauke Pimpin Sepakbola SDN Keta


Merauke, Lensacomando.com - Upaya untuk memelihara kemanunggalan TNI-Rakyat terus dilakukan dengan harapan setiap pelaksanaan kegiatan TNI dimanapun dapat berjalan dengan baik dan lancar.

Tidak hanya itu saja, keberadaan Satgas TMMD diwilayah juga dituntut untuk senantiasa memelihara hubungan yang baik dan dapat memotivasi serta menceredaskan masyarakat setempat untuk lebih maju.

Pada kesempatan kali itu, bertempat di Lapangan Sekolah SD Negeri Keta Kampung Wonggi, Distrik Passue Bawah, Kab. Mappi Komandan Kompi Satgas TMMD Ke-100 Kodim 1707/Merauke Kapten Inf Krets Bawotong, S.Sos memimpin langsung kegiatan perlombaan sepak bola oleh para siswa SD Negeri Keta Kampung Wonggi, Sabtu (07/10).

Kegiatan perlombaan bola kaki yang kita laksanakan ini untuk mengetahui secara langsung sejauh mana siswa-siwi SD Negeri Keta Kampung Wonggi bisa melaksanakan permainan bola kaki”. Ungkap Krets Bawotong.

"Selain untuk memahami permainan bola kaki, kegiatan tersebut juga untuk menumbuhkembangkan cabang olah raga khususnya sepak bola sesuai dengan bakat mereka,” jelasnya.

Dengan penuh semangat para siswa-siswi pun menunjukkan kemampuannya dalam bermain sepak bola, hal ini menandakan bahwa permainan sepak bola di Kampung Wonggi ini sangat digemari oleh anak-anak.(ril/Gal)

Post Bottom Ad

Hosting Unlimited Indonesia