Dandim 0501/JP BS Tatap Muka Dengan Anggota Persit Cab. XV PD Jaya - LENSA COMANDO

Post Top Ad

Hosting Unlimited Indonesia

Monday, October 23, 2017

Dandim 0501/JP BS Tatap Muka Dengan Anggota Persit Cab. XV PD Jaya


Jakarta, Lensacomando.com - Komandan Kodim 0501/Jakarta Pusat BS Letkol Inf. Edwin Adrian Sumantha S.H beserta Ny. Elvina Edwin memimpin acara tatap muka dengan anggota Persit Kartika Chandra Kirana Cab. XV PD Jaya bertempat di Aula Makodim Jakarta Pusat, Jl. Selaparang Kav 11, Blok B 1, Kemayoran Jakarta Pusat. Senin, (23/10/17).

Dalam kesempatan perdana ini Dandim menyampaikan salam perkenalan karena ini adalah kali pertama beliau memberikan pengarahan kepada ibu-ibu anggota Persit Cabang XV PD Jaya.

Dandim menyampaikan bahwa Keluarga adalah fondasi pelaksanaan setiap kedinasan. Sebab Tentara yang memiliki keluarga harmonis akan mampu berdinas dengan baik dan menyelesaikan semua tugas dengan maksimal, terang beliau.

Sebuah keluarga yang harmonis  bisa diciptakan dengan beriman dan bertakwa kepada Tuhan YME, memupuk dan menjaga rasa cinta dan saling pengertian antara suami dan istri. Komitmen dan saling percaya juga menjadi kunci keharmonisan keluarga, jelas Dandim.

Dandim berpesan supaya anggota Persit Cabang XV PD Jaya menjaga komunikasi dengan baik dengan para suami, saling menasehati dan bekerjasama dalam hal yang positif demi kesejahteraan keluarga. Hiduplah realistis dan kelola ekonomi keluarga dengan bailk, tutup Dadim.

Merupakan sebuah kebetulan hari ini Dandim berulang tahun ya ke- 42 tahun. Dandim berkenan memotong kue dan berbagi doorprize kepada seluruh anggota Persit, suasana bahagia menyelimuti seluruh anggota Persit Cabang XV PD Jaya siang hari ini. (ril/Gal)

Post Bottom Ad

Hosting Unlimited Indonesia