Dandim 0501/JP BS Siapkan Anggota Untuk Tes Garjas - LENSA COMANDO

Post Top Ad

Hosting Unlimited Indonesia

Friday, October 27, 2017

Dandim 0501/JP BS Siapkan Anggota Untuk Tes Garjas


Jakarta, Lensacomando.com - Puluhan anggota Kodim 0501/Jakarta Pusat BS yang akan UKP (Uji Kenaikan Pangkat) periode 1 April 2018, melaksanakan Tes Garjas (kesegaran jasmani) di Lapangan Banteng, Pasar Baru, Sawah Besar, Jakarta Pusat, Jumat (27/10).

Menurut Dandim 0501/Jakarta Pusat BS Letkol Inf Edwin Adrian Sumantha, S.H., kegiatan ini bertujuan untuk mengetahui sejauhmana kesiapan dan kemampuan anggota dalam menghadapi Tes Garjas UKP nantinya.

Kegiatan pengambilan data nilai Garjas semacam ini, kami laksanakan secara rutin dan berkelanjutan, sehingga nantinya kami dapat mengetahui kemampuan dan kekurangan mereka.

Dalam kesempatan tersebut, Dandim meminta kepada seluruh anggota yang akan melaksanakan UKP, agar dapat mempersiapkan dirinya masing-masing dengan baik.

Laksanakan pembinaan dengan rutin dan sungguh-sungguh, tanpa adanya paksaan atau tekanan, lanjutnya.

Karena tentunya, lulus dan tidaknya dalam menghadapi tes Garjas UKP nantinya, semua tergantung kemampuan dan kesiapan individu masing-masing, tegasnya.

Pada kegiatan tersebut, Letkol Inf Edwin Adrian Sumantha, S.H. juga memberikan contoh dan teknik yang baik dalam melaksanakan Tes Garjas, serta turut mengambil data atau nilai bersama dengan anggota. (ril/Gal)

Post Bottom Ad

Hosting Unlimited Indonesia