Dandim 0501/JP BS Hadiri Acara Panggung Prajurit di Monas - LENSA COMANDO

Post Top Ad

Hosting Unlimited Indonesia

Tuesday, October 31, 2017

Dandim 0501/JP BS Hadiri Acara Panggung Prajurit di Monas


Jakarta, Lensacomando.com - Dandim 0501/Jakarta Pusat BS Letkol Inf Edwin Adrian Sumantha, S.H. menghadiri acara Malam Akrab Panggung Prajurit yang berlangsung di Monas (Monumen Nasional), Gambir, Jakarta Pusat, Selasa (31/10).

Acara Malam Panggung Prajurit yang diselenggarakan tersebut, dihadiri oleh ribuan anggota TNI-Polri yang berasal dari beberapa satuan di DKI Jakarta dan sekitarnya.

Acara yang dibuka langsung oleh Pangdam Jaya Mayjen TNI Jaswandi dan Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Idham Azis, dimeriahkan dengan suguhan musik oleh artis-artis Ibukota.

Dandim 0501/Jakarta Pusat BS yang berkesempatan menghadiri acara tersebut, sangat mengapresiasi dan mendukung dengan adanya kegiatan seperti itu.

Karena menurutnya, kegiatan semacam ini sangat penting untuk meningkatkan kebersamaan anggota TNI-Polri dalam melaksanakan tugasnya sehari-hari.

Karena soliditas dan sinergitas antara TNI-Polri sangat peting guna menjaga stabilitas keamanan di Ibukota, maupun lingkup nasional, jelas Letkol Inf Edwin Adrian Sumantha, S.H.

Turut hadir juga dalam keguatan Malam Akrab tersebut, antara lain Aspers Dam Jaya Kolonel Inf Amarullah, Aster Dam Jaya Kolonel Kav Prince Meyer Putong, Asren Dam Jaya Kolonel Arh Riksawan, Danrem 052/Wkr Kolonel Inf Iwan Setiawan, Kazidam Jaya Kolonel Czi Eko Pujiyanto dan Kapolres Jakarta Pusat Kombes Pol Suyudi Ario Seto. (ril/Gal)

Post Bottom Ad

Hosting Unlimited Indonesia