Dandim 0407/Bengkulu Ajak Warga Hadiri Kegiatan Bhakti Sosial - LENSA COMANDO

Post Top Ad

Hosting Unlimited Indonesia

Friday, October 20, 2017

Dandim 0407/Bengkulu Ajak Warga Hadiri Kegiatan Bhakti Sosial


Bengkulu, Lensacomando.com - Dandim 0407/Bengkulu Letkol Arh Osmar Silalahi mengajak dan menghimbau kepada warga masyarakat untuk dapat menghadiri kegiatan Baksos (bakti sosial), yang akan dilaksanakan pada 26 Oktober 2017 di Lapangan Belakang Kantor Bupati Benteng.

Letkol Arh Osmar Silalahi selaku Dansatgas TMMD Ke-100 Kodim 0407/Bengkulu disela-sela kesibukannya meninjau kegiatan TMMD di Desa Pondok Kubang, Kec. Pondok Kubang, Kab. Bengkulu Tengah, Jumat (20/10).

Dandim menyampaikan, bahwa kegiatan Baksos yang dilaksanakan nantinya merupakan rangkaian kegiatan yang kita selenggarakan dalam rangka penutupan TMMD Ke-100.

Dimana nantinya kegiatan tersebut, rencananya akan dihadiri langsung oleh Kasad Jenderal TNI Mulyono, yang akan bertindak sebagai Irup dalam upacara penutupan, lanjutnya.

Untuk kegiatan Baksosnya, kami selaku Satgas TMMD Ke-100 telah menyiapkan beberapa pelayanan pengobatan gratis, meliputi pengobatan umum, mata, gigi, khitanan, akupuntur dan pelayanan KB, jelasnya.

Selain pengobatan gratis, kami juga menyediakan beberapa stand atau pelayanan lainnya, seperti donor darah, pembagian sembako, bazar dan pameran kerajinan.

Kami juga akan siapkan beberapa penampilan untuk menghibur para tamu undangan dan masyarakat, seperti tarian khas Bengkulu Tengah dan kolaborasi kesenian Dol yang akan dimainkan oleh personel TNI, Polri dan masyarakat,

Harapan kami, nantinya antusias masyarakat untuk memeriahkan dan menghadiri kegiatan tersebut sangat tinggi.

Karena kegiatan ini nantinya, semata-mata kami selenggarakan untuk membantu warga masyarakat, pungkasnya.(ril/Gal)

Post Bottom Ad

Hosting Unlimited Indonesia