Buldozer Dikerahkan Untuk Ratakan Tanah - LENSA COMANDO

Post Top Ad

Hosting Unlimited Indonesia

Wednesday, October 11, 2017

Buldozer Dikerahkan Untuk Ratakan Tanah


Bengkulu, Lensacomando.com - Pembuatan jembatan darurat yang menghubungkan dua desa di Kecamatan Karang Tinggi, Bengkulu Tengah memasuki tahap pemasangan Batang pohon kelapa yang telah dipotong sebagai penghubung kedua desa antara desa Pondok Kubung dengan desa Talang Empat, Rabu (11/10).

Disaat melakukan pengerjaan jembatan darurat, Dan SSK Kapten Inf Supandi menyampaikan untuk meratakan tanah dan mencabut akar pohon, kami menurunkan alat berat jenis buldozer yang akan mempermudah proses pengerjaan pembuatan jembatan darurat, sehingga target TMMD Ke-100 Kodim 0407/Bengkulu dapat diselesaikan sesuai target yang telah ditentukan.

"Rencana Buldozer ini akan dioperasikan besok pagi oleh tenaga ahli yang telah ditentukan, agar hasilnya maksimal dan cepat selesai," ungkapnya.

"Meratakan tanah dengan Buldozer mempercepat pengerjaan, sehingga kami dengan mudah dapat menyusun batang pohon kelapa untuk menghubungkan dua desa,"jelasnya.

Bapak Rasidin salah satu warga menyampaikan bahwa adanya TMMD ini sangat membantu kami untuk mendapatkan akses menuju desa Pondok Kubung bisa lebih cepat dan juga sebaliknya, ga perlu repot mutar jalan lagi.

"Pokoknya nanti kalau sudah jadi, mudah sekali ke desa seberang, kami bisa menemui kawan, bisa berjualan dan mudah ketemu dengan saudara-saudara," tambahnya. (ril/Gal)

Post Bottom Ad

Hosting Unlimited Indonesia