Atlet Lari Yonif Mekanis 411 Kostrad Raih Prestasi “Isoplus Beach Run 2017” - LENSA COMANDO

Post Top Ad

Hosting Unlimited Indonesia

Tuesday, October 17, 2017

Atlet Lari Yonif Mekanis 411 Kostrad Raih Prestasi “Isoplus Beach Run 2017”


(Penkostrad. Selasa, 17 Oktober 2017). Atlet lari andalan satuan Yonif Mekanis 411/Pandawa Prada Wayan kembali berhasil mengukir prestasi setelah meraih juara ke II (runner up) di kategori Male (pria) lari 5 K pada gelaran "Isoplus Beach Run 2017" yang berlangsung di wilayah pantai Krakal, Kec.Tanjung Sari Kab. Gunung Kidul, Yogyakarta, Minggu (15/10/2017).

Wayan berhasil finish setelah mancatatkan waktu terbaiknya 17 menit 10 detik dan berhak mendapatkan hadiah medali dan uang pembinaan, sedangkan peraih juara 1 dan 3 masing-masing di raih oleh Gama pelari dari Pelatnas dan Amsor pelari dari Kodam IV/Dip.

"Ini merupakan hasil kerja keras mereka yang dengan gigih berlatih setiap waktu tanpa mengenal lelah sehingga hasilnya cukup membanggakan bagi diri pribadi dan membawa nama baik Satuannya selain itu juga sebagai pemecut semangat bagi atlet-atlet lain untuk dapat mengukir prestasi di bidang yang lain" ucap Danyonif Mekanis 411/Pandawa Letkol Inf Ryzadly Syahrazzy Themba, S. Sos di sela kegiatannya.(ril/Gal)

Post Bottom Ad

Hosting Unlimited Indonesia