Antusias Warga Desa Talang Empat Dalam Membangun Jembatan Darurat - LENSA COMANDO

Post Top Ad

Hosting Unlimited Indonesia

Friday, October 20, 2017

Antusias Warga Desa Talang Empat Dalam Membangun Jembatan Darurat


Bengkulu - Warga Desa Talang Empat antusias dan bersemangat membantu anggota satgas TMMD dalam pembuatan jembatan. Hal ini terlihat dari beberapa warga yang tidak kenal lelah terus berjuang mengangkat batang pohon dan memasangnya sebagai pengaman.

Bapak Marwan tidak kenal lelah terus bekerja keras bersama anggota satgas TMMD Kodim 0407/Bengkulu mengangkat batang pohon lalu memasangkan batang tersebut sebagai pelindung pada jembatan darurat desa Talang Empat, Bengkulu, Kamis (19/10).

Kapten Inf Supandi mengatakan warga dari hari pertama TMMD ini digelar, sangat-sangat antusias dan bersemangat, kami sangat bangga dan kagum dengan warga di desa ini.

"Mereka tidak kenal lelah, bersemangat dan tidak mengenal usia mulai dari pemuda hingga bapak-bapak. Warga disini benar-benar senang dengan kehadiran TMMD yang kami gelar,'' ungkapnya.

Marwan (40) warga desa Talang Empat memberikan apresiasi yang tinggi kepada bapak-bapak TNI anggota satgas TMMD Bengkulu yang telah menggelar kegiatan TMMD membangun lima jembatan darurat yang menghubungkan desa kami.

"Saya sebagai warga merasa bangga dengan TNI, benar-benar menyatu dengan kami semua, bekerjasama, bahu-membahu , bergotong-royong sehingga jembatan darurat yang ditargetkan sedikit demi sedikit dapat diselesaikan," Ujar Marwan.

Hingga saat ini jembatan yang sudah bisa dilalui kendaraan baru empat, tersisa satu lagi masih dalam proses penguatan pondasi dan pemasangan batang pohon sebagai pengamannya. (ril/Gal)

Post Bottom Ad

Hosting Unlimited Indonesia