Anggota Satgas TMMD Ke-100 Kodim Bengkulu Bangun Kamar Mandi Warga - LENSA COMANDO

Post Top Ad

Hosting Unlimited Indonesia

Wednesday, October 11, 2017

Anggota Satgas TMMD Ke-100 Kodim Bengkulu Bangun Kamar Mandi Warga


Bengkulu, Lensacomando.com - Anggota satgas TMMD Kodim 0407/Bengkulu membantu warga membangun kamar mandi yang saat ini dalam proses pengerjaan. Dibantu oleh tiga anggota satgas TMMD kamar mandi bapak Mirwan yang bertempat di desa Pondok Kubang, Kec. Pondok Kubang, Kab. Benteng, Bengkulu, Rabu (11/10).

Dan SSK Kapten Inf Supandi menyampaikan bahwa pembuatan kamar mandi merupakan wujud kepedulian kami terhadap warga, guna mewujudkan kekompakan dan kebersamaan dengan warga disekitar lokasi TMMD.

''Bapak Mirwan merasa senang dan bangga kepada anggota satgas TMMD yang telah membantunya dalam menyelesaikan pembuatan kamar mandi dirumahnya," terang Kapten Inf Supandi.

"Terimakasih bapak-bapak TNI yang telah membantu saya dalam pembuatan kamar mandi ini, saya senang bisa dibantu oleh bapak-bapak semua, kamar mandi saya jadi cepat selesai dan sudah bisa digunakan," ungkap Mirwan sambil terharu.

"Semoga tenaga yang dikeluarkan serta waktu yang diluangkan selama ini dilakukan akan dibalas oleh Allah Swt," tambahnya. (ril/Gal)

Post Bottom Ad

Hosting Unlimited Indonesia