Anggota Satgas TMMD Ikut Bangun Rumah Warga - LENSA COMANDO

Post Top Ad

Hosting Unlimited Indonesia

Monday, October 2, 2017

Anggota Satgas TMMD Ikut Bangun Rumah Warga


Bengkulu, Lensacomando.com - Kegiatan TMMD Ke-100 Kodim 0407/Bengkulu memiliki dampak positif, baru berjalan beberapa hari saja warga sudah teramat sangat terbantu dengan hadirnya anggota satgas di desa Talang Empat dan Pondok Kubung, Senin (2/10).

Hal ini dirasakan oleh bapak Irwan salah satu warga yang sedang membangun rumahnya sengaja dibantu pengerjaanya oleh anggota satgas TMMD Kodim Bengkulu agar cepat selesai dan dapat segera digunakan.

Praka Sarif bersama 4 anggota satgas lainnya dengan mengaduk semen, menembok dan mengecat sehingga rumah yang dibangun agar cepat selesai.

Praka Sarif mengatakan sudah menjadi tugas kami sebagai satgas TMMD membantu warga masyarakat sekitar, terlebih dalam bentuk kegiatan fisik kami siap 100% untuk menyelesaikan semua tugas yang kami emban.

"Dengan 4 anggota satgas yang membantu, mudah-mudahan pembangunan rumah bapak Irwan yang dalam proses finishing ini bisa cepat kami selesaikan dan dapat segera digunakan", tambahnya.

Bapak Irwan menyampaikan adanya bapak-bapak TNI yang membantu pembangunan rumah saya, harapan bisa cepat selesai dan bisa untuk digunakan sehari-hari bersama keluarga. (ril/Gal)

Post Bottom Ad

Hosting Unlimited Indonesia