Alat Berat Ratakan Tanah dan Hubungkan Dua Desa - LENSA COMANDO

Post Top Ad

Hosting Unlimited Indonesia

Wednesday, October 18, 2017

Alat Berat Ratakan Tanah dan Hubungkan Dua Desa


Bengkulu, Lensacomando.com - Alat berat jenis Excavator terus difungsikan untuk meratakan tanah agar dua desa di Kecamatan Talang Empat dapat terhubung. Anggota Satgas TMMD Kodim 0407/Bengkulu bersama warga bahu-membahu memindahkan batang kelapa dan memasangnya sebagai penghubung kedua desa.

Anggota satgas terus berkordinasi dengan warga dalam pembuatan jembatan darurat di desa Pondok Kubang dan desa Talang Empat, Bengkulu, Rabu (18/10).

Dansatgas TMMD Ke-100 Kodim Bengkulu Letkol Arh Osmar Silalahi menyampaikan agar dalam melakukan pekerjaan harus tetap menjaga keselamatan dan kesehatan kerja. Adanya alat berat memudahkan kita untuk meratakan tanah dan pembuatan jembatan darurat.

"Terus semangat, fokus pada pekerjaan tentu akan memudahkan kita dalam menyelesaikan setiap target yang dihadapi," ungkap Dansatgas.

Osmar menghimbau kepada anggota satgas untuk berkordinasi dengan warga masyarakat dalam pelaksanaan tugas dilapangan agar terciptanya kekompakan dan kerjasama yang baik, sehingga pekerjaan dapat selesai sesuai target yang telah ditentukan. (ril/Gal)

Post Bottom Ad

Hosting Unlimited Indonesia